Dioz Chicken Tawarkan Multi Menu yang Rekreatif dan Menyenangkan di Timur Kawasan Cibubur

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Dioz Chicken Tawarkan Multi Menu yang Rekreatif dan Menyenangkan di Timur Kawasan Cibubur

Dioz Chicken Tawarkan Multi Menu yang Rekreatif dan Menyenangkan di Timur Kawasan Cibubur

KEPONEWS.COM - Dioz Chicken Tawarkan Multi Menu yang Rekreatif dan Menyenangkan di Timur Kawasan Cibubur BOGOR - Sebuah usaha masakan yang memadukan keunggulan antara cita rasa, pelayanan, dan sarana yang rekreatif muncul di Pusat Pertokoan Metland, Cileungsi, Bogor. Namanya, Dioz Chicken. Pemilik resto...
Loading...

BOGOR - Sebuah usaha masakan yang memadukan keunggulan antara cita rasa, pelayanan, dan sarana yang rekreatif muncul di Pusat Pertokoan Metland, Cileungsi, Bogor. Namanya, Dioz Chicken.

Pemilik restoran Dioz Chicken, Anwar Syafei mengatakan usaha fast food dengan model usaha waralaba makin menyebar dimana-mana.

"Namun Dioz Chicken tetap pada karakteristiknya, dengan banyak sekali keunggulan dan keunikan produknya yang khas dalam soal rasa, ungkap Anwar Syafei, Sabtu (16/2/2019).

Dioz Chicken tentu mempunyai keunggulan kompetitif. Selain kekuatan rasa pada jenis makanan yang disajikan, restoran ini berada di daerah perumahan elit menengah yang mempunyai konsep green residence.

Daerah perumahan diantara Metropolitan Mall Cileungsi, dengan banyak sekali sarana umum, pendidikan, dan kesehatan, yang operasional selama 24 jam.

Restoran Dioz Chicken lokasinya cukup strategis di timur daerah Cibubur. Berada pada persilangan jalan penghubung Kabupaten Bogor dan Bekasi, dengan akses jalan tol Jakarta Bogor dan Jakarta Cikampek. Pesona lain yang menjadi daya tarik Dioz Chicken , merupakan suasana restoran yang rekreatif dan menyenangkan.

Seluruh potensi inilah yang menjadi pertimbangan kami agar Dioz Chicken makin survival. Menjadi restoran cepat saji dengan pelayanan terbaik, harga terjangkau, serta mengutamakan taste of superiority. Terlebih dari aspek kebersihan dalam pembuatan produk kami ini terjamin higienis. Kami juga melayani pesan antar (online) untuk konsumen, papar Anwar, yang mengaku telah merintis usaha ini selama sembilan tahun.

Meski memakai kata Chicken pada merek, namun usaha yang didirikan semenjak tahun 2010 ini, tidak semua menu sajiannya memakai bahan daging ayam. Tak kurang dari 78 jenis menu yang lebih dari setengahnya merupakan makanan diolah dari bahan dasar yang bervariatif, seperti daging kambing, sapi dan seafood (ikan, udang, dan cumi).

Bahan-bahan ini kemudian diolah dan disajikan sesuai selera dan pesanan konsumen. Masakan tersebut meliputi, Ayam dan Bebek Goreng, Bakar, Rica-Rica, Paket Ayam Geprek, Hamburger Sapi, Ayam, Kebab, Nasi Goreng, Mie, Bihun, Kwetiau multi rasa, serta aneka minuman lainnya. Sebagian produk makanan dan minuman di restoran Dioz Chicken tidak ada di tempat lain dan menjadi ciri khas menu khusus restoran cepat saji ini.

Selain mendapat kepercayaan konsumen, Anwar, mengaku bersyukur, karena usaha yang dikelolanya mendapat kepercayaan dari Pemerintah. Dalam hal ini melalui Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama RI, Cq, Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika (LP-POM) Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dioz Chicken mendapat Halal Assurance System Status dengan predikat Excellent (sangat baik).


Loading...
Dioz Chicken Tawarkan Multi Menu yang Rekreatif dan Menyenangkan di Timur Kawasan Cibubur

Comments