Dioperasikan November, Gerbang Tol Pekanbaru Jadi Lokasi Upacara HUT ke-74 RI

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Dioperasikan November, Gerbang Tol Pekanbaru Jadi Lokasi Upacara HUT ke-74 RI

Dioperasikan November, Gerbang Tol Pekanbaru Jadi Lokasi Upacara HUT ke-74 RI

KEPONEWS.COM - Dioperasikan November, Gerbang Tol Pekanbaru Jadi Lokasi Upacara HUT ke-74 RI PEKANBARU - PT Hutama Karya (Persero) menyatakan proyek jalan tol Pekanbaru-Dumai di Provinsi Riau, akan bisa beroperasi pada November 2019. Direktur Utama Hutama Karya (HK), Bintang Prabowo mengataka...

PEKANBARU - PT Hutama Karya (Persero) menyatakan proyek jalan tol Pekanbaru-Dumai di Provinsi Riau, akan bisa beroperasi pada November 2019.

Direktur Utama Hutama Karya (HK), Bintang Prabowo mengatakan, progres pembebasan lahan kini mencapai sekitar 85% dan pembangunan fisik hingga bulan Juli mencapai sekitar 60%.

Pakai Baju Polkadot, Menteri Susi: Isi Kemerdekaan dengan Kerja untuk Indonesia

Optimisme BUMN tersebut terlihat dari dipilihnya gerbang tol Pekanbaru menjadi lokasi upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia pada 17 Agustus ini. Ia mengakui ini ialah pertama kalinya upacara peringatan HUT RI digelar di proyek tol Pekanbaru-Dumai, yang merupakan bagian dari Jalan Tol Trans Sumatera.

Karena rencananya (tol) Pekanbaru-Dumai Insyaallah akan kita selesaikan Oktober, November sudah bisa operasi, kata Bintang, Sabtu (17/8/2019).

Merinding, Sri Mulyani: Ingatlah Detik-Detik Kemerdekaan Indonesia

Menurut dia, pembebasan lahan menyisakan bagian kecil, salah satunya pemindahan pipa minyak PT Chevron Pacific Indonesia. Hutama Karya juga terus melakukan pembangunan konstruksi di beberapa lahan yang baru selesai dibebaskan.

Jalan Tol

Selanjutnya

Comments