Diomeli Hanung Bramantyo di Lokasi Syuting, Reza Rahadian Sampai Menangis

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Diomeli Hanung Bramantyo di Lokasi Syuting, Reza Rahadian Sampai Menangis

Diomeli Hanung Bramantyo di Lokasi Syuting, Reza Rahadian Sampai Menangis

KEPONEWS.COM - Diomeli Hanung Bramantyo di Lokasi Syuting, Reza Rahadian Sampai Menangis Bermain di sejumlah film garapan Hanung Bramantyo, bukan berarti Reza Rahadian dan sang sutradara selalu akur. Mereka sempat terlibat perdebatan sengit, sampai membuat aktor 33 tahun itu menangis. Pe...

Bermain di sejumlah film garapan Hanung Bramantyo, bukan berarti Reza Rahadian dan sang sutradara selalu akur. Mereka sempat terlibat perdebatan sengit, sampai membuat aktor 33 tahun itu menangis.

Peristiwa itu terjadi saat Reza Rahadian syuting film Habibie Ainun. Masalahnya pun dianggap sepele oleh aktor penerima Piala Citra ini.

Gue berantem sama elo, kenang Reza Rahadian dalam obrolannya bersama Hanung Bramantyo di Instagram Live, Sabtu (4/4/2020).

Reza Rahadian mengaku semua berawala ketika dia menolak memegang produk sponsor di film tersebut. Namun suami Zaskia Adya Mecca ini tak terima, khawatir jikalau tak ada lagi produk yang akan bekerja sama dengannya.

"Ini duduk perkara receh, sponsorship. Gue bilang nggak mau pegang produk. Terus dia bilang 'Nggak bisa gitu dong. Nanti kalau (produknya) nggak mau kerjasama lagi sama kita gimana? Terus blablabla," kata Reza Rahadian.

Pas gue diomelin. Gue cuma bilang what the f***. Jleb banget, gue nangis. Bilang ke mas Hanung elo jahat banget, sambungnya lagi.

Hanung Bramantyo [Evi Ariska]Hanung Bramantyo [Evi Ariska]

Namun beberapa saat kemudian, Hanung Bramantyo dikatakan minta maaf kepada Reza Rahadian. Sang aktor yang piawai menirukan seseorang pun mempraktekan cara sutradara 44 tahun itu berbaikan.

Aku sebenarnya nggak ada maksud kesitu. Maaf ya, aku.. aku blab la bla, kata Reza Rahadian yang disambut tawa Hanung Bramantyo.

Hahaha, sial**, kata Hanung Bramantyo.

Beruntungnya pertengkaran itu tak sampai membuat hubungan mereka renggang. Buktinya hingga saat ini, mereka masih bekerja sama dalam sejumlah proyek film.

Gue pernah nangis depan dia, marah depan dia. Tapi ya sudah, nggak ada masalah. Itu mungkin yang bikin gue bisa kerja sama terus. Karena mas Hanung bukan hanya rekan tapi sekaligus kakak buat gue, jelas Reza Rahadian.

Comments