Dinyatakan Sembuh dari COVID-19, Sergio Busquets Kembali Perkuat Spanyol di Euro 2020

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Dinyatakan Sembuh dari COVID-19, Sergio Busquets Kembali Perkuat Spanyol di Euro 2020

Dinyatakan Sembuh dari COVID-19, Sergio Busquets Kembali Perkuat Spanyol di Euro 2020

KEPONEWS.COM - Dinyatakan Sembuh dari COVID-19, Sergio Busquets Kembali Perkuat Spanyol di Euro 2020 Jumat (18/6/2021), kapten timnas Spanyol Sergio Busquets telah pulih dari COVID-19 dan akan segera bergabung kembali dengan skuad Euro 2020 La Furia Roja. Dengan kembalinya Busquets, lini tengah Spa...

Jumat (18/6/2021), kapten timnas Spanyol Sergio Busquets telah pulih dari COVID-19 dan akan segera bergabung kembali dengan skuad Euro 2020 La Furia Roja.

Dengan kembalinya Busquets, lini tengah Spanyol diharapkan makin kokoh dan semangat para penggawa La Furia Roja meningkat.

Diberitakan sebelumnya, Busquets dinyatakan positif COVID-19 saat persiapan turnamen di kamp pelatihan Spanyol di Madrid pada 6 Juni.

Penyerang Swedia, Alexander Isak (kiri) memperebutkan bola dengan bek Timnas Spanyol Aymeric Laporte dalam laga Grup E Euro 2020 di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol, Selasa (15/6/2021) dini hari WIB. [THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP].Penyerang Swedia, Alexander Isak (kiri) memperebutkan bola dengan bek Timnas Spanyol Aymeric Laporte dalam laga Grup E Euro 2020 di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol, Selasa (15/6/2021) dini hari WIB. [THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP].

Ia dikirim kembali ke Barcelona untuk menjalani karantina, meskipun sebenarnya ia dapat melanjutkan pelatihan secara individu karena tidak mempunyai gejala.

Argentina Vs Uruguay, Scaloni Jamin Tim Tango Bakal Bikin Suarez dan Cavani Tidak Tenang

Gelandang Spanyol itu akan kembali ke kamp tim setelah hasil tes negatif, dan akan terbang bersama anggota skuad lainnya ke Sevilla menjelang laga Sabtu melawan Polandia.

Busquets, yang berusia 32 tahun, merupakan satu-satunya pemain dai skuad Piala Dunia 2010 Spanyol yang masih bertahan bersama La Furia Roja.

Dengan dicoretnya nama Sergio Ramos karena cedera, ban kapten Spanyol di ajang Euro 2020 pun diserahkan pelatih Luis Enrique kepada Busquets.

Bagaimanapun, pemain Barcelona itu tidak mungkin menghadapi Polandia setelah ia tidak dapat berlatih dengan skuad saat pertama kali dinyatakan positif.

Spanyol akan memulai laga mereka melawan Polandia setelah bermain imbang tanpa gol dengan Swedia pada laga pertama mereka di Grup E. (Antara)

Lawan Persija di Laga Pembuka Liga 1 2021/2022, Pelatih PSS: Sebuah Kehormatan

Comments