Dinilai Layak Maju Pilgub DKI, Begini Tanggapan Raffi Ahmad.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Dinilai Layak Maju Pilgub DKI, Begini Tanggapan Raffi Ahmad.

Dinilai Layak Maju Pilgub DKI, Begini Tanggapan Raffi Ahmad.

KEPONEWS.COM - Dinilai Layak Maju Pilgub DKI, Begini Tanggapan Raffi Ahmad. Belakangan ini ramai diberitakan kabar mengenai pendiri RANS Entertainment, Raffi Ahmad dan penyenyi Agnez Mo yang dilirik oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub...

Belakangan ini ramai diberitakan kabar mengenai pendiri RANS Entertainment, Raffi Ahmad dan penyenyi Agnez Mo yang dilirik oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024.

Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim mengatakan bahwa keduanya mempunyai potensi menjadi seorang pemimpin, khususnya di DKI Jakarta.

Respon Raffi Ahmad

Saat ditanya perihal tersebut, suami Nagita Slavina itu mengaku belum mendapat konfirmasi langsung dari partai yang identik dengan warna hijau tersebut. Belum ada konfirmasi, ujar Raffi Ahmad di daerah Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

instagram.com/raffinagita1717instagram.com/raffinagita1717

Belum Kepikiran

Sebelumnya, Raffi juga pernah mendapatkan penawaran untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Namun hingga saat ini sepertinya Raffi Ahmad belum terfikir untuk terjun ke dunia politik.

Belum tahu sih, belum kepikiran dan belum pernah ada terbesit (terjun ke politik), pungkas artis yang termasuk ke dalam penerima perdana vaksin COVID-19 ini sambil langsung masuk mobil kala itu.

Gosip Raffi Ahmad Lainnya

Comments