Dinikahi Miliuner, Wanita Ini & Anak-anaknya Tak Dapat Warisan Sepeserpun

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Dinikahi Miliuner, Wanita Ini & Anak-anaknya Tak Dapat Warisan Sepeserpun

Dinikahi Miliuner, Wanita Ini & Anak-anaknya Tak Dapat Warisan Sepeserpun

KEPONEWS.COM - Dinikahi Miliuner, Wanita Ini & Anak-anaknya Tak Dapat Warisan Sepeserpun Jakarta - Dinikahi miliuner kaya raya belum tentu hidup akan sepenuhnya terjamin. Seperti pengalaman wanita ini yang dinikahi pria tajir melintir, namun si pria tidak meninggalkan warisan sepeserpun.T...
Jakarta - Dinikahi miliuner kaya raya belum tentu hidup akan sepenuhnya terjamin. Seperti pengalaman wanita ini yang dinikahi pria tajir melintir, namun si pria tidak meninggalkan warisan sepeserpun.

Tahun lalu, miliuner Wynford Hodge meninggal di usia 94 tahun. Dia telah hidup bersama dengan sang istri Joan Thompson selama 42 tahun.

Foto: Mantan Wartawati Jadi Orang Terkaya HK Setelah Nikahi Miliuner

Wynford meninggalkan harta lebih dari lebih dari 1,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 29 miliar. Dia tidak mewariskan harta untuk istri dan anak-anaknya, malah memberikan kekayaannya untuk dua penyewa tanah di perkebunan yang telah baik kepadanya di tahun-tahun terakhir ajalnya.

Dalam surat warisannya, pria yang memiliki dua perkebunan besar tersebut bersikeras tidak ingin memberikan kekayaannya sepesersun untuk istri dan keempat anaknya.

Skandal Cinta Sosialita China, Jadi Pelakor Hingga Nikahi Miliuner Tua

Dalam suratnya tertulis bahwa sang istri sudah memiliki kehidupan finansial yang aman dan tidak membutuhkan harta Wynforfd.
Nyatanya, sang istri yang kini berusia 79 tahun itu hanya memiliki sedikit tabungan, sekitar 2,500 poundsterling atau sekitar Rp 49 juta.

Joan sempat direkomendasikan untuk tinggal di panti jompo, namun ia menolaknya. Kasus ini pun ditangani oleh jaksa setempat Milwyn Jarman.

Menurut jaksa Milwyn Jarman, ini ialah sebuah kesalahan. Menurutnya, mendiang Wynford tidak bertanggung jawab dengan istri yang telah tinggal bersamanya selama puluhan tahun.

Sang jaksa mengubah warisan tersebut dengan memberikan sebagian kekayaan untuk Joan. Joan mendapakan perumahan di perkebunan milik sang suami senilai 225,000 poundsterling (Rp 4,4 miliar). Dia juga akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 3,7 miliar. (kik/kik)

Dinikahi Miliuner, Wanita Ini & Anak-anaknya Tak Dapat Warisan Sepeserpun

Comments