Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor Resmi Menutup Kembali Erea GOR Pajajaran

All Sports

Sports / All Sports

Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor Resmi Menutup Kembali Erea GOR Pajajaran

Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor Resmi Menutup Kembali Erea GOR Pajajaran

KEPONEWS.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor Resmi Menutup Kembali Erea GOR Pajajaran Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne TANAH SAREAL - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Minggu (9/8/2020), resmi menutup kembali area GOR Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bog...

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TANAH SAREAL - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Minggu (9/8/2020), resmi menutup kembali area GOR Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor sebagai antisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Kadispora Kota Bogor, Herry Karnadi mengatakan hal tersebut dilakukan pihaknya sebagai bentuk evaluasi aktifitas warga yang selama ini memakai fasilitas lapangan di area dalam maupun luar GOR Pajajaran.

GOR Pajajaran Kota Bogor GOR Pajajaran Kota Bogor (TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika)

Lebih lanjut, Herry menambahkan bahwa penutupan area dalam dan luar GOR Pajajaran itu karena melihat kurang disiplinnya pengunjung dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Penutupan sementara lapangan dalam dan luar GOR Pajajaran itu sebagai antisipasi penyebaran Covid-19, mengingat masih kurangnya kesadaran pengunjung dalam mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah," ujarnya.

Sementara itu, Herry menegaskan bahwa apabila pengunjung sudah sadar dan mau mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan, maka tidak menutup kemungkinan bahwa GOR Pajajaran dibuka kembali dalam secepatnya.

"Keadaan belum normal seperti biasa pengunjung harus ikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah," jelasnya.

Tak hanya itu, Dispora tidak pernah berhenti untuk terus mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

Atlet cabang olahraga panahan untuk Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XV 2016 berlatih di kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran di Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Kamis (13/10/2016). Sejumlah atlet dari kontingen Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur mulai latihan bersama di area pemusatan latihan GOR Pajajaran jelang Peparnas XV 2016 pada 15 hingga 24 Otober mendatang. TRIBUN JABAR/Bukbis Candra Ismet Bey Atlet cabang olahraga panahan untuk Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XV 2016 berlatih di daerah Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran di Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Kamis (13/10/2016). Sejumlah atlet dari kontingen Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur mulai latihan bersama di area pemusatan latihan GOR Pajajaran jelang Peparnas XV 2016 pada 15 hingga 24 Otober mendatang. TRIBUN JABAR/Bukbis Candra Ismet Bey (TRIBUN JABAR/Bukbis Candra Ismet Bey)

"Kami tidak akan berhenti menghibau agar masyarakat selalu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan," paparnya.

Sebelumnya, Dispora Kota Bogor telah memberlakukan peraturan baru dan ketat kepada setiap orang yang akan memakai fasilitas GOR Pajajaran.

Comments