Diminta Member NCT DoJaeJung Jadi Ayahnya Saat Main ke Andara, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Diminta Member NCT DoJaeJung Jadi Ayahnya Saat Main ke Andara, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Diminta Member NCT DoJaeJung Jadi Ayahnya Saat Main ke Andara, Begini Reaksi Raffi Ahmad

KEPONEWS.COM - Diminta Member NCT DoJaeJung Jadi Ayahnya Saat Main ke Andara, Begini Reaksi Raffi Ahmad Ada kejadian yang tak pernah diduga presenter Raffi Ahmad saat member NCT DoJaeJung, adalah Doyoung NCT, Jungwoo NCT, serta Jaehyun NCT berkunjung ke rumahnya. Mereka ingin menjadikan suami Nagita Sla...

Ada kejadian yang tak pernah diduga presenter Raffi Ahmad saat member NCT DoJaeJung, adalah Doyoung NCT, Jungwoo NCT, serta Jaehyun NCT berkunjung ke rumahnya. Mereka ingin menjadikan suami Nagita Slavina itu sebagai ayahnya.

Member NCT DoJaeJung yang pertama kali meminta Raffi Ahmad sebagai ayahnya merupakan Jungwoo. Alasannya, karena Jungwoo takjub setelah melihat rumah mewah ayah dua anak itu yang mempunyai lift.

"Iya, dia seneng. Mau jadi anak aku katanya," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di daerah Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/6).

   1. Merasa Tak Lagi Muda

image

instagram.com/raffinagita1717

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad tentunya merasa senang menjadi ayah dari NCT DoJaeJung. Namun awalnya Raffi Ahmad mengira akan dijadikan kakak, tetapi malah ingin dijadikan ayah, membuatnya merasa sudah tak muda lagi.

"Jadi gue udah tua ya?" tanya Raffi Ahmad.

2. Netizen Setuju Raffi Jadi Ayah Angkat NCT DoJaeJung

Dalam video yang diunggah Raffi Ahmad di kanal YouTube-nya, Jaehyun dibilang mirip dengan Rafathar Malik Ahmad. Makanya, setelah video member NCT DoJaeJung meminta Raffi Ahmad sebagai ayah, para netizen menyatukan suara.

Mereka, khususnya NCTzen setuju bila Raffi Ahmad mengangkat para member NCT DoJaeJung yang terdiri dari Doyoung, Jungwoo dan Jaehyun menjadi anaknya. Kalau menurut kamu sendiri gimana?

Seputar NCT DoJaeJung:

Comments