Diminta jaga suami dari pelakor, jawaban Nindy Ayunda ini bikin adem

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Diminta jaga suami dari pelakor, jawaban Nindy Ayunda ini bikin adem

Diminta jaga suami dari pelakor, jawaban Nindy Ayunda ini bikin adem

KEPONEWS.COM - Diminta jaga suami dari pelakor, jawaban Nindy Ayunda ini bikin adem Beberapa waktu sebelumnya, dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kasus rumah tangga selebriti yang rusak yang akan terjadi orang ketiga. Sosok perebut laki orang (pelakor) pun beberapa kali muncul...
Loading...

Beberapa waktu sebelumnya, dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kasus rumah tangga selebriti yang rusak yang akan terjadi orang ketiga. Sosok perebut laki orang (pelakor) pun beberapa kali muncul di pemberitaan media. Contohnya kasus rumah tangga Nadya Almira dan Sharita Murti yang diduga rusak karena ada wanita lain.

Kasus rumah tangga selebriti yang hancur karena pelakor menjadi sorotan. Tak sedikit warganet yang mengambil perhatian dan pelajaran kasus tersebut. Maraknya kasus pelakor yang menyerang kalangan selebriti ini menjadi perhatian warganet.

Pada Sabtu (24/12), penyanyi Nindy mengunggah momen kebersamaan suami dan anaknya di akun Instagram. Postingan tersebut mendapat beragam komentar, salah satunya dari akun @midayani_sukmawan yang mengingatkan Nindy untuk menjaga suaminya.

"@nindyparasadyharsono suamix jagain ya dri pelakor soalx cuakep abis," tulis akun @midayani_sukmawan.

Suami dari Nindy Ayunda ini memiliki paras ganteng dan muda. Tak sedikit warganet yang mengamini hal tersebut. Nindy mendapat komentar dari salah satu warganet untuk menjaga suami dari pelakor. Istri dari Askara Harsono ini membalas langsung komentar dari akun @midayani_sukmawan.

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

"@midayanisukmawan Upaya apapun yang saya lakukan, sesungguhnya yang menggenggam hati suami saya merupakan Allah SWT. Maka saya hanya bisa mengingatkan suami saya kalau tujuan menikah merupakan membentuk keluarga sakinah mawaddah wa rahmah dan berdoa kepada Allah agar ia menjadi suami yang setia, suami yang baik, suami yang sholeh dan dapat menjadi imam bagi saya dan anak-anak," balas Nindy.

(pep)

Loading...

Comments