Diminta Cerai dari Jerinx SID, Nora Alexandra Beri Jawaban Tegas

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Diminta Cerai dari Jerinx SID, Nora Alexandra Beri Jawaban Tegas

Diminta Cerai dari Jerinx SID, Nora Alexandra Beri Jawaban Tegas

KEPONEWS.COM - Diminta Cerai dari Jerinx SID, Nora Alexandra Beri Jawaban Tegas Jerinx SID masih mendekam di penjara karena kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang dianggap meresahkan terkait pandemi Covid-19. Kondisi tersebut membuat netizen meminta bahkan mendoakan...

Jerinx SID masih mendekam di penjara karena kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang dianggap meresahkan terkait pandemi Covid-19. Kondisi tersebut membuat netizen meminta bahkan mendoakan agar Nora Alexandra cerai dari Jerinx.

Namun, lewat akun Instagram miliknya, Nora Alexandra menegaskan tidak akan meminta cerai dari Jerinx. Nora Alexandra mengatakan dirinya sudah sangat cinta mati dengan pemilik nama lengkap I Gede Ari Astina itu.

"Madam Vlaminora with suami Madam JRX, banyak biawak darat / sodaranya biawak si buaya menyarankan Madam menceraikan suami Madam yg Hot dan Sexy ini, mana bisa, Madam sudah cinta mati dengan JRX, suami Madam punya Kharisma yg kuat, suami Madam sexy cara berpikirnya, dan pastinya gagah perkasa, maka dari itu Madam pencemburu karena Madam cinta mati," kata Nora Alexandra.

Jerinx SID - Nora Alexandra (Istimewa)

Jerinx SID - Nora Alexandra (Istimewa)

Menurut Nora Alexandra, mempunyai suami seperti Jerinx ialah sesuatu yang patut disyukuri. Ia akan pergi jikalau sang suami sudah menyalahgunakan kepercayaanya.

"Tidak ada yg bisa seperti suami Madam. Madam hanya bisa pergi kalau JRX ini berani berkhianat, untungnya dia tipekal setia walau diliat orang brandalan dll," tegas Nora Alexandra.

Nora Alexandra menyebutkan, sampai sekarang ada pihak yang ingin menghancurkan hubungannya dengan Jerinx SID.

"Adapun pihak2 yang berani menghancurkan pernikahan kami, akan Madam cari sampai kemana dia berani merecoki kami. Ada yg gak suka kami menikah, ada pihak yang suka jelekin Madam dan ada pihak yg menyarankan Madam ceraikan JRX, gak malu kalian?" lanjut Nora lagi.

Nora mengungkap, meski terhalang jeruji besi bukan berarti hubungan rumah tangga hambar. Ia dan Jerinx ialah pasangan yang romantis walau kadang jarang terlihat di depan publik.

"Kami masih romantis lho walau terhalang terali besi, pihak yg jelekin Madam apa udah buka matanya? Kalau gak berhasil untuk ngerusak kami? Semua omongan yg keluar dari mulutmu ke kawan2mu mental lawan cinta kami berdua. CAMKAN!," pungkas Nora Alexandra.

(pri)

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments