Diminati Klub Besar Eropa, Miralem Pjanic Masih Senang di Juventus

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Diminati Klub Besar Eropa, Miralem Pjanic Masih Senang di Juventus

Diminati Klub Besar Eropa, Miralem Pjanic Masih Senang di Juventus

KEPONEWS.COM - Diminati Klub Besar Eropa, Miralem Pjanic Masih Senang di Juventus Miralem Pjanic sedang menjadi incaran klub klub besar Eropa. Namun pemain internasional Pemain asal Bosnia Herzegovina menegaskan bahwa dirinya tetap senang bermain bersama Juventus. Pjanic dikabarkan...
Loading...

Miralem Pjanic sedang menjadi incaran klub klub besar Eropa. Namun pemain internasional Pemain asal Bosnia Herzegovina menegaskan bahwa dirinya tetap senang bermain bersama Juventus.

Pjanic dikabarkan berpeluang meninggalkan klub juara Serie A ini. Klub - klub besar Eropa, seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Manchester City disebut- sebut tertarik untuk memboyong gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Bahkan bulan lalu, Pjanic sempat mengatakan bahwa PSG ialah klub yang semua pemain ingin tuju. Pjanic telah membantu Juventus meraih gelar juara liga semenjak dirinya bergabung dari AS Roma pada tiga musim lalu.

Gelandang Juventus Miralem Pjanic bersiap mengeksekusi penalti di laga perdana Grup H Liga Champions kontra Valencia di Estadio Mestalla, Kamis (20/9/2018) [AFP]Gelandang Juventus Miralem Pjanic bersiap mengeksekusi penalti di laga perdana Grup H Liga Champions kontra Valencia di Estadio Mestalla, Kamis (20/9/2018) [AFP]

Meski spekulasi soal masa depannya sedang kencang berhembus, namun Pjanic menegaskan bahwa dia tidak ingin terburu - buru meninggalkan Juventus.

"Saya tetap tenang, saya masih mempunyai kontrak empat tahun dengan Juventus dan kami saling mencintai," kata Pjanic seperti dilansir Scoresway.

"Saya merasa baik baik saja di Turin, saya di klub yang serius dan saya masih bisa memberikan banyak. Saya juga sangat senang dengan para suporter dan saya ulangi saya berada di klub yang hebat," ujarnya.

Pjanic pun saat ini sedang menunggu pelatih baru setelah Massimiliano Allegri pergi di akhir musim. Sementara Maurizio Sarri dilaporkan menjadi sasaran utama Bianconeri tetapi kabarnya Chelsea masih belum mau melepasnya.

Loading...

Comments