Dilirik Inter Milan, Arjen Robben Siap Bercerai dengan Bayern Munchen

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Dilirik Inter Milan, Arjen Robben Siap Bercerai dengan Bayern Munchen

Dilirik Inter Milan, Arjen Robben Siap Bercerai dengan Bayern Munchen

KEPONEWS.COM - Dilirik Inter Milan, Arjen Robben Siap Bercerai dengan Bayern Munchen Arjen Robben mengisyaratkan bakal berpisah dengan kampium Bundesliga, Bayern Munchen tahun ini. Konon katanya, ia sedang didekati Inter Milan . Robben dirumorkan bakal segera mengakhiri hubungan bersa...

Arjen Robben mengisyaratkan bakal berpisah dengan kampium Bundesliga, Bayern Munchen tahun ini. Konon katanya, ia sedang didekati Inter Milan .

Robben dirumorkan bakal segera mengakhiri hubungan bersama Bayern Munchen setelah 10 tahun berjuang bersama. Pemain asal Belanda itu mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub pada bursa transfer musim dingin 2019. Diduga kuat salah satu peminatnya ialah raksasa Serie A, Inter Milan.

Robben pun merasa sangat terhormat dan bangga diminati oleh Inter Milan. Ia juga akan segera mengambil keputusan sebelum akhir musim karena bersangkutan dengan finansial untuk menghidupi keluarga.

Namun untuk sekarang, dirinya memilih fokus terlebih dahulu untuk memulihkan diri dari cedera.

Pemain Bayern Munchen, Arjen Robben bersama maskot Bayern Munchen setelah laga melawan FC Augsburg di Bundesliga Jerman (AFP)Pemain Bayern Munchen, Arjen Robben bersama maskot Bayern Munchen setelah laga melawan FC Augsburg di Bundesliga Jerman (AFP)

"Saya sangat bangga dan juga senang. Dalam beberapa pekan terakhir kami sangat sibuk, terutama ayah saya yang sekaligus menjadi agen saya. Namun, sangat senang bisa mendengar bahwa klub itu tertarik kepada saya," kata Arjen Robben seperti dikutip dari Sportskeeda, Selasa (8/1/2019).

"Bagi saya, masa depan masih terbuka lebar, saya masih menunggu, karena saya memang ingin menunggu. Saya harus fokus untuk bisa fit kembali dan berusaha kembali bermain dan saya tidak tahu itu kapan, namun saya tetap harus menentukan pilihan," lanjutnya.

"Saya tidak akan menunggu akhir musim ini karena saya juga punya keluarga, jadi saya harus berencana ke depannya. Saya merasa terhormat dan sangat berterima kasih kepada tim yang masih meminati saya," tutup mantan pemain Real Madrid itu.

Arjen Robben kini telah berusia 34 tahun. Selama 10 tahun bersama Bayern Munchen, dirinya turut berkontribusi menyumbang tujuh trofi Bundesliga dan satu piala Liga Champions.

Selain itu, selama menjadi pesepak bola, pemain kidal itu juga telah merasakan bermain bersama beberapa klub terbaik Eropa seperti Chelsea, Real Madrid, PSV, dan kini Bayern Munchen. Bergabung Inter Milan akan membuat dirinya merasakan pengalaman baru sebelum sebelum nantinya memutuskan pensiun.

Penulis: Irwan Febri Rialdi

Sumber: Bolatimes.com

Comments