Dilihat dari Luar Angkasa Area Hutan di Idaho Tampak Seperti Papan Catur

Unik

Ragam / Unik

Dilihat dari Luar Angkasa Area Hutan di Idaho Tampak Seperti Papan Catur

Dilihat dari Luar Angkasa Area Hutan di Idaho Tampak Seperti Papan Catur

KEPONEWS.COM - Dilihat dari Luar Angkasa Area Hutan di Idaho Tampak Seperti Papan Catur Lingkungan alami Idaho, AS, terkenal dengan banyak hal, termasuk keindahan yang menakjubkan dan satwa liar yang menawan, tetapi geometri yang tepat tidak ada di antara mereka. Itulah sebabnya foto dae...

Lingkungan alami Idaho, AS, terkenal dengan banyak hal, termasuk keindahan yang menakjubkan dan satwa liar yang menawan, tetapi geometri yang tepat tidak ada di antara mereka. Itulah sebabnya foto daerah hutan di sepanjang Sungai Priest yang diambil dari Stasiun Luar Angkasa Internasional ini telah mendapatkan banyak perhatian online.

Pada bulan Januari 2017, para astronot di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) menyebarkan gambar wacana apa yang menyerupai pola papan catur yang nyaris tepat yang terletak di daerah sekitar Whitetail Butte di wilayah utara Bonner, Idaho.

Rupanya, bujur sangkar dalam lanskap ini ialah hasil dari teknik pengelolaan hutan yang berasal dari tahun 1800-an, di mana tanah seluas satu mil persegi diberikan kepada Pemerintah AS ke US Railroad dan banyak sekali perusahaan lain. Metode ini memastikan keberlanjutan daerah hutan disamping juga memungkinkan operasi penebangan.

(Foto NASA)

Menurut NASA Earth Observatory, kotak putih mencerminkan daerah dengan pohon yang lebih muda, lebih kecil ditutupi oleh salju, sedangkan kotak coklat ialah bidang tebal, hutan utuh.

Pola kotak-kotak dibatasi di sebelah kiri oleh Priest River, yang mengalir melalui Pegunungan Selkirk di Idaho utara. Dulu terutama digunakan untuk mengangkut kayu dari banyak sekali lokasi penebangan di sepanjang tepiannya, tetapi pada tahun 1968 itu diklasifikasikan sebagai sungai liar dan indah dan sekarang mempunyai status dilindungi.

(Foto: Google Earth)

Kotak-kotak yang semenjak itu telah berevolusi menjadi kotak 0,4 km yang ditunjukkan di sini sekarang dipandang sebagai metode untuk mempertahankan keberlanjutan traktat berhutan sambil tetap memungkinkan perusahaan penebangan untuk memanen pohon, pejabat NASA di Badan Observatorium Bumi menulis.

(Foto: Google Earth)

Pola seperti papan catur sebenarnya cukup populer di seluruh dunia, seperti yang dapat Kamu lihat dari gambar-gambar Google Earth ini, tetapi yang membuat papan catur Whitetail Butte begitu istimewa ialah keselarasan kotak yang tepat dan seberapa tepat kotak itu. Orang-orang yang melakukan proyek penggundulan hutan ini benar-benar tahu barang-barang mereka.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Comments