Diler Resmi Mitsubishi Hadir di Kota Terkecil Indonesia

Otomotif

News / Otomotif

Diler Resmi Mitsubishi Hadir di Kota Terkecil Indonesia

Diler Resmi Mitsubishi Hadir di Kota Terkecil Indonesia

KEPONEWS.COM - Diler Resmi Mitsubishi Hadir di Kota Terkecil Indonesia MOJOKERTO - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Srikandi Group resmi membuka ke-139 kendaraan penumpang berupa Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) di Kota Terkecil...

MOJOKERTO - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Srikandi Group resmi membuka ke-139 kendaraan penumpang berupa Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) di Kota Terkecil Indonesia, adalah di Mojokerto, Jawa Timur.

Keberadaan fasilitas ini membuat konsumen Mitsubishi memperoleh kemudahan dalam menjangkau layanan penjualan, purnajual, hingga memperoleh suku cadang di Mojokerto. tersebut diharapkan semakin mendekatkan pelanggan dengan lini kendaraan seperti Xpander, Pajero Sport, hingga Triton. Kontribusi penjualan kendaraan Mitsubishi Motors di Jawa Timur sendiri sudah mencapai 14 persen dari capaian secara Nasional.

Diler ini terletak di Jalan R.A Basuni No 15 dengan luas lahan sekitar 5.000 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 1.900 meter persegi. Tidak hanya menampilkan lini kendaraan, diler SDIM pun menyediakan fasilitas workshop dengan empat stall service untuk umum dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Dalam area diler SDIM juga terdapat Mitsubishi Regional Training Centre (MRTC) yang bertujuan mengembangkan tenaga mekanik terampil sesuai standar pelayanan perawatan Mitsubishi. Mitsubishi melihat potensi mekanik andal asal Mojokerto. Pasalnya, salah satu mekanik asal wilayah ini, Harianto, mewakili MMKSI dalam Mitsubishi Motors Global Service Skills Contest 2019 di Tokyo, Jepang.

"Lini mobil Motors tidak hanya sekadar sarana transportasi. Teknologi terdepan pada kendaraan tersebut bisa menyokong ambisi serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura.

(abp)

Comments