Diler Resmi Mercedes-Benz Siap Kembali Layani Konsumen dengan Protokol Kesehatan

Otomotif

News / Otomotif

Diler Resmi Mercedes-Benz Siap Kembali Layani Konsumen dengan Protokol Kesehatan

Diler Resmi Mercedes-Benz Siap Kembali Layani Konsumen dengan Protokol Kesehatan

KEPONEWS.COM - Diler Resmi Mercedes-Benz Siap Kembali Layani Konsumen dengan Protokol Kesehatan Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - Mercedes-Benz mengumumkan jaringan dilernya di Indonesia telah kembali beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat. Pre...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - Mercedes-Benz mengumumkan jaringan dilernya di Indonesia telah kembali beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat.

Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengumumkan bahwa jaringan diler resmi, showroom dan workshop Mercedes-Benz di Indonesia telah kembali beroperasi, dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat.

"Seiring dengan peraturan pembatasan sosial berskala besar yang mulai memasuki masa transisi di area-area jaringan diler, kami menyambut bulan-bulan ke depan dengan positif. Selanjutnya, baik ketika membeli mobil dari rumah melalui platform digital kami, maupun datang ke diler, konsumen tak perlu khawatir. Langkah ini merupakan komitmen kami dalam menjaga Mercedes-Benz sebagai pilihan nomor satu dan terus memberikan Best-Customer-Experience," tutur Choi Duk Jun, Kamis (16/7/2020).

Baru-baru ini melakukan kunjungan ke beberapa jaringan diler resmi di daerah Jakarta, antara lain diler DIPO Angkasa Motor Pluit, Mercindo Autorama Sunter, Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Gandaria dan Adedanmas Pondok Indah.

Kunjungan ini merupakan sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap diler resmi serta kepada pelanggan dengan memastikan penerapan prosedur kesehatan pada diler resminya sehingga setiap pelanggan dapat dengan aman dan nyaman mengunjungi diler resmi Mercedes-Benz.

Diler-diler Mercedes-Benz telah mempersiapkan protokol pemeriksaan kesehatan pada staf diler dan pengunjung, seperti, selalu melakukan sanitasi dan desinfeksi area tempat kontak pelanggan.

Untuk servis, kendaraan juga di cover dengan penutup jok dan kemudi sebelum perbaikan dimulai dan dilermenyediakan pembersih tangan di area tempat kontak pelanggan.

"Diler resmi Mercedes-Benz Indonesia juga secara aktif memperluas layanan kepada pelanggan dengan menyediakan layanan penjemputan dan pengiriman kendaraan, serta menerapkan prosedur physical distancing di tempat kerja," ungkap Choi Duk Jun.

Diler Resmi Mercedes-Benz Siap Kembali Layani Konsumen dengan Protokol Kesehatan

Comments