Diler Mobil Bekas Ikut Memerangi Virus Corona

Otomotif

News / Otomotif

Diler Mobil Bekas Ikut Memerangi Virus Corona

Diler Mobil Bekas Ikut Memerangi Virus Corona

KEPONEWS.COM - Diler Mobil Bekas Ikut Memerangi Virus Corona Jakarta menjadi provinsi di Indonesia, dengan sebaran kasus COVID-19 terbanyak hingga saat ini, adalah lebih dari 50 persen. Sayangnya, stok masker dan cairan hand sanitizer tidak sebanding dengan...

Jakarta menjadi provinsi di Indonesia, dengan sebaran kasus COVID-19 terbanyak hingga saat ini, adalah lebih dari 50 persen. Sayangnya, stok masker dan cairan hand sanitizer tidak sebanding dengan kebutuhan.

Banyak yang memerlukan dua alat pengaman diri tersebut, mulai dari tim medis yang bertugas di rumah sakit hingga para pengendara ojek online yang mengantarkan makanan ke rumah.

Untuk memudahkan mereka melakukan kegiatannya, showroom mobil mewah di Jakarta, TDA Luxury Toys berinisiatif membagikan masker dan hand sanitizer kepada pekerja medis dan pihak-pihak lain yang membutuhkan.

Sebanyak 1.000 masker dan 500 botol hand sanitizer dibagikan ke Puskesmas Poncol, Gandaria Selatan, Puskesmas Cipete Utara, dan Puskesmas Taman Puring, Jakarta, serta kepada para pengendara ojek online.

Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anggota masyarakat, kepada mereka yang membutuhkan/ Sekaligus, sebagai dukungan kepada pekerja medis yang sedang berjuang mati-matian melawan virus corona, kata Marketing Manager TDA Luxury Toys, Mochamad Iyoes di Jakarta, Sabtu 4 April 2020.

Ilustrasi virus corona/COVID-19/masker.

Cegah Corona, WHO Rekomendasikan Bahan Ini untuk Dijadikan Masker

BMW M5 Edition 35 Years dibanderol Rp5,169 miliar off the road

Mobil Sport Baru BMW Resmi Meluncur di RI, Harganya Wow

Hand Sanitizer dan masker

Wabah Corona, Jutaan Limbah Masker Menumpuk di Jakarta

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly.

2 Orang Ini Usul Koruptor Dibebaskan, Yuk Intip Isi Garasinya

Wanita pakai masker.

Supaya Aman dari Virus, Begini Cara Lepas Masker Bedah yang Benar

Ilustrasi virus corona/COVID-19/masker.

Jangan Salah Pakai, Ini Ragam Jenis Masker dan Peruntukkannya

Pengendara ojek online dipilih, karena mobilitas mereka yang tinggi sehingga sangat rentan terinfeksi virus corona. Kegiatan ini bekerja sama dengan Wanita.Network, platform digital untuk menyebarkan berita dan kolaborasi khusus untuk wanita Indonesia.

Pandemi ini sudah bukan lagi tanggung jawab pemerintah, kita semua masyarakat juga sangat berperan, tuturnya.

Pembagian bantuan masker dan hand sanitizer ke tenaga medis

Comments