Diler Chevrolet Andalan Jamin Pelayanan Konsumen Tetap Diberikan

Otomotif

News / Otomotif

Diler Chevrolet Andalan Jamin Pelayanan Konsumen Tetap Diberikan

Diler Chevrolet Andalan Jamin Pelayanan Konsumen Tetap Diberikan

KEPONEWS.COM - Diler Chevrolet Andalan Jamin Pelayanan Konsumen Tetap Diberikan JAKARTA - Setelah menyatakan diri menutup bisnisnya, khususnya untuk penjualan mobil, General Motors tetap berkomitmen memberikan pelayanan aftersales, utamanya service, jaminan suku cadang dan garans...
Loading...

JAKARTA - Setelah menyatakan diri menutup bisnisnya, khususnya untuk penjualan mobil, General Motors tetap berkomitmen memberikan pelayanan aftersales, utamanya service, jaminan suku cadang dan garansi pada produk yang dijualnya.

Untuk membuktikan hal tersebut, Okezone mendatangi langsung diler Chevrolet Andalan yang berada di daerah Jakarta Pusat. Dari dalam diler tampak beberapa unit mobil Trax, Trail Blazer ditawarkan dengan harga diskon besar yang artinya penjualan sisa unit Chevrolet akan tetap berjalan hingga Maret 2020.

Chevrolet

Tak hanya penjualan, saat melongok bagian belakang diler, tampak jajaran mobil Chevrolet Captiva, Spark hingga Cruze tampak tengah dilayani untuk perbaikan. Aktifitas bengkel pun terlihat berjalan seperti biasa.

Diler Chevrolet

Menurut Damianus Darto Branch Manager Chevrolet Andalan Jakarta Pusat, mengungkap seluruh penjualan dan layanan aftersales tetap berjalan seperti biasa dan sesuai dengan komitmen PT General Motors Indonesia yang memberikan pelayanan kepada konsumennya.

Selanjutnya

Comments