Dilelang, Miniatur Kue Pernikahan Donald-Melania Trump, Minat Beli?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Dilelang, Miniatur Kue Pernikahan Donald-Melania Trump, Minat Beli?

Dilelang, Miniatur Kue Pernikahan Donald-Melania Trump, Minat Beli?

KEPONEWS.COM - Dilelang, Miniatur Kue Pernikahan Donald-Melania Trump, Minat Beli? SEBAGIAN orang mempunyai hobi atau kesenangan tersendiri mengumpulkan barang-barang atau segala sesuatu yang mempunyai nilai sejarah dari sosok orang-orang terkenal di dunia. Well, jikalau Kamu merupa...

SEBAGIAN orang mempunyai hobi atau kesenangan tersendiri mengumpulkan barang-barang atau segala sesuatu yang mempunyai nilai sejarah dari sosok orang-orang terkenal di dunia.

Well, jikalau Kamu merupakan termasuk tipikal orang di atas, mungkin kabar terbaru bisa jadi kabar yang memberikan angin segar? Terlebih lagi kalau Kamu ialah penggemar dari sosok Presiden Amerika Serikat Donald Trump, atau malah penggemar sang istri, Melania Trump.

Pasalnya, kini orang awam bisa mempunyai potongan kecil sejarah dalam kehidupan Donald dan Melania Trump. Sehubungan dengan kabar bahwa potongan kue pernikahan Donald-Melania Trump, yang kala itu pestanya digelar pada 2005 silam sekarang dilelang untuk umum.

Potongan sejarah pernikahan Presiden Amerika dan First Lady tersebut bisa menjadi milik Kamu, karena RC Auction telah mengumumkan potongan miniatur kue cokelat, kue pernikahan Donald-Melania Trump yang kala itu digelar di Palm Beach siap dijual, dengan tawaran harga mulai dari USD200 atau kurang lebih Rp2,7 juta.

Jangan M4 Zodiak Ini Diramalkan Bakal Kecelakaan di 2019, Anak Indigo Sarankan Donor

Darah!ain-Main di 2019, Anak Indigo Furi Harun Ramalkan Tahun Ini Bayar Hukuman alam!

Menurut halaman daftar resmi pencuci mulut, kue pernikahan Donald-Melania ini merupakan oleh-oleh kue pernikahan yang dicari . Kue truffle cokelat yang dihiasi dengan buttercream dan serpihan emas tersebut sendiri muncul dengan ukuran tinggi dan berdiameter sekitar tiga inci.

The “sought-after souvenir wedding cake,” measuring roughly three inches in height and diameter as an individual chocolate truffle cake decorated with a “single sugar-spun buttercream rose and gold flakes.”

Dilelang dengan harga yang tidak murah, miniatur kue pernikahan Donald-Melania Trump yang berusia 14 tahun ini dikemas dengan memakai kotak kemasan versi asli. Kotak kemasan warna ivory yang dilengkapi dengan cap monogram emas bertuliskan inisial Melania dan Donald, "MDT.

Disebutkan lebih jelas, desain suvenir tersebut terinspirasi oleh desain kue pernikahan yang sebenarnya dihadirkan dalam gelaran acara pesta pernikahan. Kue spons kuning seberat, kuning seberat 200 pound atau sekitar 90,7 kilogram dengan label harga USD50.000 atau kurang lebih Rp697,2 juta, seperti keterangan yang disebutkan pihak rumah lelang.

Another wedding cake favor from the Trump’s 2005 nuptials (pictured here) – sold by Julien’s Auctions – was expected to fetch the same sum when it went up for sale in November 2017.

Kala itu, kue pengantin mewah nan mahal ini disuguhkan sebagai hidangan untuk 350 orang tamu undangan yang muncul termasuk para selebriti dunia. Mulai dari Rudy Giuliani, Heidi Klum, P. Diddy, Shaquille O'Neal, Simon Cowell, hingga Hillary Clinton dan sang suami, mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton.

Sejauh ini dari perkembangan yang ada, pada Selasa 5 Februari 2019 siang waktu setempat, sudah ada empat penawaran yang muncul dengan nominal USD267. Sedangkan pihak lelang sendiri mengharapkan miniatur kue pengantin Donald-Melania Trump ini bisa terjual di angka mencapai USD1500 atau sekira Rp20,9 juta. Demikian seperti dilansir Foxnews, Rabu (6/2/2019).

(ndr)

Comments