Dilecehkan! Wajah Kalem Park Shin Hye Tak Membuatnya Luput dari Serangan Haters

Trending

Fun / Trending

Dilecehkan! Wajah Kalem Park Shin Hye Tak Membuatnya Luput dari Serangan Haters

Dilecehkan! Wajah Kalem Park Shin Hye Tak Membuatnya Luput dari Serangan Haters

KEPONEWS.COM - Dilecehkan! Wajah Kalem Park Shin Hye Tak Membuatnya Luput dari Serangan Haters S.A.L.T Entertainment, agency yang dinaungi Park Shin Hye baru-baru ini memberikan pernyataan wacana isu pelecehan seksual yang menerpa aktris yang banyak dicintai oleh fans dan masyarakat Korea itu.S...

img20170605_193137

S.A.L.T Entertainment, agency yang dinaungi Park Shin Hye baru-baru ini memberikan pernyataan wacana isu pelecehan seksual yang menerpa aktris yang banyak dicintai oleh fans dan masyarakat Korea itu.

S.A.L.T Entertainment Kami telah menyewa perwakilan hukum dan mulai gugatan kami terhadap mereka yang telah berulang kali memberikan bahaya, pelecehan seksual, dan postingan palsu wacana aktris Park Shin Hye.

parkshinhye1-1-545x818Koreaboo

Mereka menambahkan bukti tambahan dari 11 Mei ~ 28 Mei dan telah menyerahkannya ke departemen keluhan di Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Umum pada tanggal 2 Juni. Terdakwa diduga sudah berulang kali upload postingan yang menunjukkan pelecehan seksual berlebihan serta fitnah berbahaya selama beberapa tahun.

Manajemen mengaku sudah menahan diri dari upaya hukum, tapi semua itu tak lantas hilang malah justru semakin marak postingan yang merusak citranya dan ini dirasa perlu untuk diadili di pengadilan.

parkshinhye2-1-545x825Koreaboo

Setelah berdiskusi dengan representatiave hukum kami, kami telah memutuskan 1. kejahatan yang paling serius 2. dan komentator yang telah secara konsisten dan berulang kali meng-upload postingan dengan niat jahat dan melecehkan secara seksual telah dilaporkan ke departemen keluhan pada tanggal 2 Juni, dan kami merencanakan untuk mengambil tindakan hukum yang kuat sehingga mereka dapat membayar harga yang adil,ujar pihak S.A.L.T

parkshinhye3-1-545x818Koreaboo

Dukungan dari fans juga terus mengalir untuk aktris berwajah cantik dan natural ini, fans berharap idolanya tetap berjuang, tetap kuat dan bertahan karena mereka(fans) akan selalu men-support Park Shin Hye.

Pihak S.A.L.T menghimbau agar ini bisa menjadi contoh dan mereka juga sangat berharap agar semua masyarakat dapat mengaplikasikan budaya internet yang sehat.

Comments