Dilaporkan Menghilang, Tulang Belulang Pria Ini Ditemukan di Dalam Perut Anjingnya Sendiri

Internasional

News / Internasional

Dilaporkan Menghilang, Tulang Belulang Pria Ini Ditemukan di Dalam Perut Anjingnya Sendiri

Dilaporkan Menghilang, Tulang Belulang Pria Ini Ditemukan di Dalam Perut Anjingnya Sendiri

KEPONEWS.COM - Dilaporkan Menghilang, Tulang Belulang Pria Ini Ditemukan di Dalam Perut Anjingnya Sendiri AUSTIN - Sebuah kejadian mengerikan terjadi di Texas, Amerika Serikat (AS), di mana seorang pria dimakan anjing peliharaannya sendiri setelah dilaporkan menghilang. Freddie Mack terakhir berhubungan...

AUSTIN - Sebuah kejadian mengerikan terjadi di Texas, Amerika Serikat (AS), di mana seorang pria dimakan anjing peliharaannya sendiri setelah dilaporkan menghilang.

Freddie Mack terakhir berhubungan dengan keluarganya di Venus pada 19 April lalu.

Saat itu, dia dilaporkan mengalami banyak sekali kondisi medis.

Kantor Sheriff Johnson County yang mengerahkan anggotanya Selasa (9/7/2019) menyatakan, yang tertinggal dari Mack ialah sejumlah tulang belulangnya.

Menyamar jadi PSK untuk Bongkar Kasus, Dua Polwan Ini Kaget saat Tahu Siapa Bosnya

Mahasiswi Unpad Hilang Misterius, Sebulan Kemudian Ditemukan di Garut

Dilansir Sky News dan Newsweek Rabu (10/7/2019), kepastian dari insiden memilukan itu didapat setelah petugas melakukan tes DNA dari tulang yang berasal dari kotoran si anjing.

"Tidak pernah dalam hidup kami melihat, atau mendengar dari siapa pun, bahwa ada manusia yang dimakan oleh anjing peliharaannya secara utuh," ujar Deputi Sheriff Aaron Pitts.

Freddie Mack Freddie Mack

Sementara Sheriff Adam King kepada Cleburne Times-Review berkata, tidak diketahui apa Mack langsung dimangsa anjingnya atau meninggal karena penyakitnya baru dimakan.

"Bagaimana pun, ini ialah pemandangan yang mengerikan. Kami memberikan simpati kami kepada kepada keluarga dari Freddie Mack," tutur King.

Jumlah kawanan anjing Mack yang berjumlah 18 ekor secara proaktif menghalangi sheriff masuk ke trailer kecil Mack ketika keluarganya melaporkan dia menghilang pada 6 Mei.

Pada 9 Mei setelah upaya pencarian kembali dihalangi anjing Mack, aparat mencoba metode lain untuk memantau rumahnya memakai drone.

Comments