Dilaporkan Elza Syarief, Hotman Paris unggah video bernada sindiran

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dilaporkan Elza Syarief, Hotman Paris unggah video bernada sindiran

Dilaporkan Elza Syarief, Hotman Paris unggah video bernada sindiran

KEPONEWS.COM - Dilaporkan Elza Syarief, Hotman Paris unggah video bernada sindiran Belum lama ini Elza Syarief selaku pengacara Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani, dipertemukan langsung dengan Nikita di acara Hotman Paris Show. Pada acara yang dipandu Hotman itu, Elza Syarief m...

Belum lama ini Elza Syarief selaku pengacara Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani, dipertemukan langsung dengan Nikita di acara Hotman Paris Show. Pada acara yang dipandu Hotman itu, Elza Syarief memaparkan kronologi soal Sajad yang sangat sulit bertemu dengan buah hatinya.

Nikita yang mendengar pernyataan itu, merasa tak terima. Nikita kemudian menghampiri Elza dan memarahi pengacara yang satu ini dengan nada tinggi. Tak terima dengan perlakuan Nikita, Elza Syarief pun akhirnya melaporkan Nikita ke pihak Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9) terkait sangkaan tindak penghinaan, fitnah dan menyebar kebencian.

Tak hanya Nikita Mirzani, Elza Syarief juga melaporkan Hotman Paris selaku pembawa acara dalam acara talk show tersebut. Elza Syarief ikut melaporkan Hotman Paris karena dianggap dengan sengaja membiarkan dirinya dilecehkan oleh Nikita Mirzani dalam acara yang dipandunya.

Tahu dirinya dipolisikan, melalui akun Instagram-nya Hotman Paris mengunggah video saat Elza Syarief menjadi bintang tamu Hotman Paris Show. Di situ ia memaparkan bahwa saat itu ia dan Elza Syarief tidak ada masalah sedikit pun.

Hotman Paris dan Elza Syarief instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

"Aneh ya : waktu show dan penutupan show ternyata Elsa sangat ceria berdansa sesudah Nikata ngambek pulang duluan walau show belum usai! Eh besoknya Elsa membuat banyak sekali tuduhan seolah dia di zolimin! Eh knp? Sesudah temu cowok yg amat iri kesuksesan Hotman ya! He he cowok itu aku cuekin lah! Beda lah ama aku!," tulis Hotman Paris dalam keterangan video unggahannya, dilansir dari akun Instagram @hotmanparisofficial pada Kamis (5/9).

Warganet yang melihat video unggahan Hotman Paris ini turut memberikan komentar. Kebanyakan dari mereka menyokong Hotman Paris untuk menghadapi masalah tersebut.

"Elza drama queen dan farhat drama king...mereka berdua pasangan serasi raja & ratu drama!" tulis akun @likajackson1234.

"hajar bang.. tolong tu si es dan fa d penjara aja bang... udah muak dgn drama mereka," kata akun @anak_bugis_jambi.

"Bang Hotmat teruskan usaha abang untuk membela kaum wanita.. Tuhan selalu melindungi orang baik seperti kamu.budi baik kamu kelak slalu di kenang di seluruh dunia," ucap akun @gurupendidik.

"Keliatan baik2 sajo tuh si ibu...," tutur akun @stnoer37_.

"Bang hotman ..tuh elsa jgn diksh ampun jg..baek2 lg show..trs ngoceh ngata2in bang hotman bau pesing sambil ngakak lg..udh samanya am sifarhat," sahut akun @ekamurhan.

Recommended By Editor

Comments