Dilanda Rindu, Shella Bernadetha Bagikan Foto Mesra Bareng Bagus Kahfi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Dilanda Rindu, Shella Bernadetha Bagikan Foto Mesra Bareng Bagus Kahfi

Dilanda Rindu, Shella Bernadetha Bagikan Foto Mesra Bareng Bagus Kahfi

KEPONEWS.COM - Dilanda Rindu, Shella Bernadetha Bagikan Foto Mesra Bareng Bagus Kahfi Striker muda asal Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi terpaksa menjalani hubungan jarak jauh dengan pevoli cantik, Shella Bernadetha. Jarak yang jauh membuat Shella pun hanya bisa mengunggah kebersamaann...

Striker muda asal Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi terpaksa menjalani hubungan jarak jauh dengan pevoli cantik, Shella Bernadetha. Jarak yang jauh membuat Shella pun hanya bisa mengunggah kebersamaannya dengan Bagus saat dirinya rindu.

Melalui Stories Instagramnya pada Rabu (24/2/2021), Shella Bernadetha tampaknya mengisyaratkan bahwa dirinya sedang dilanda rindu dengan kekasihnya yang berkarier di Belanda.

Nyatanya, Shella mengunggah momen kebersamaannya dengan Bagus Kahfi. Shella membagikan foto kolase mesra saat bersama Bagus Kahfi di dalam sebuah mobil. Bahkan Shella tak sungkan untuk memegang dagu Bagus.

Shella Bernadetha mesra dengan Bagus Kahfi. (Instagram/shellabernadethaa)Shella Bernadetha mesra dengan Bagus Kahfi. (Instagram/shellabernadethaa)

Memang semenjak diketahui dekat dan punya hubungan spesial, Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha sudah tak malu untuk pamer kemesraan di sosmed.

Pemain Timnas Indonesia U-23 akan Divaksin, Bagaimana Nasib Shin Tae-yong?

Awalnya, hubungan Bagus dan Shella terendus ketika pevoli cantik itu mengantarkan saudara Bagas Kaffa ke bandara. Saat itu, Bagus Kahfi hendak berangkat ke Belanda untuk bergabung FC Utrecht.

Tak cukup sampai di situ, keduanya berpose mesra dengan saling menyenderkan kepalanya. Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha juga kompak mengenakan pakaian hitam.

Namun, sayangnya Bagus dan Shella kini menjalani hubungan jarak jauh. Karena, Bagus melanjutkan karier di Belanda bersama FC Utrecht, sedangkan Shella tetap berada di Indonesia sebagai altel voli.

Terlepas dari itu, Bagus Kahfi sendiri tidak akan langsung dimainkan di skuat utama FC Utrecht. Namun, Bagus akan diberikan kesempatan tampil di U-18 dengan tujuan pemain sepak bola Magelang itu bisa menyesuaikan diri.

Skuat Timnas Indonesia U-23 akan Divaksin, Shin Tae-yong Cs Tidak Ikutan

Comments