Dilabrak Cewek Karena Dikira Mahasiswa Baru, Saat Ditanya Angkatan Berapa Lo, Jawaban Dosen Ini Nampol Sekaligus Bikin Ngakak!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dilabrak Cewek Karena Dikira Mahasiswa Baru, Saat Ditanya    Angkatan Berapa Lo,    Jawaban Dosen Ini Nampol Sekaligus Bikin Ngakak!

Dilabrak Cewek Karena Dikira Mahasiswa Baru, Saat Ditanya Angkatan Berapa Lo, Jawaban Dosen Ini Nampol Sekaligus Bikin Ngakak!

KEPONEWS.COM - Dilabrak Cewek Karena Dikira Mahasiswa Baru, Saat Ditanya Angkatan Berapa Lo, Jawaban Dosen Ini Nampol Sekaligus Bikin Ngakak! Via Tribunnews Sosmed belakangan ini memang seakan menjadi tempat untuk mencurahkan banyak hal. Mulai dari kegiatan sehari-hari, sampai dengan peristiwa-peristiwa yang menghebohkan. Nah, belum lama i...

Via Tribunnews

Sosmed belakangan ini memang seakan menjadi tempat untuk mencurahkan banyak hal. Mulai dari kegiatan sehari-hari, sampai dengan peristiwa-peristiwa yang menghebohkan. Nah, belum lama ini sosmed dihebohkan dengan capture chatting seorang dosen yang beredar di linimasa Twitter.

Tangkapan layar ini diunggah oleh pengguna akun Twitter @seterahdeh pada Kamis (18/1/2018). Capture ini menceritakan seorang dosen wanita yang disangka mahasiswa baru oleh seorang mahasiswa cewek. Dosen ini merupakan dosen untuk kelas Dasar Seni dan Design.

Ia mengajar di fakultas seni, karena mengajar di fakultas seni dosen itu tak ragu untuk mengecat rambutnya. Ternyata, aksinya yang sedemikian rupa itu membuat mahasiswa di kampus tersebut iri. Sampai-sampai ada seorang mahasiswa lain yang menegurnya. Begini kira-kira isi chat dosen tersebut seperti yang dilansir dari Tribunnews,

Wanita Ini Berjuang Adopsi Bayi yang Tidak Diinginkan Siapa Pun, 27 Tahun Berlalu Ia Dapatkan Balasan Tak Terduga!

Sumpah aku tuh masih suka dikira mahasiswa

Kamu tega aku pernah ditegor cewe

Dikira gua mahasiswa baru kali ya

Dibilang, Angkatan berapa lo? keknya gue ga pernah liat tulis chat tersebut.

Ditanya mahasiswi dengan nada yang sedemikian rupa, dosen itu menjawab dengan santai.

Saat Aurel Lakukan Hal Dewasa Ini pada Arsy, Ashanty Tiba-tiba Melotot Lalu Bilang: Dia itu Masih Polos Dan Suci

(Waktu) itu aku lagi ama mahasiswa baru, mahasiswa aku.

Terus aku bilang (begini)

Angkatan berapa ya saya sih dari tahun 1994 udah main disini.

Mungkin kamu belum lahir kali ya

Kamu angkatan berapa? Siapa tau nanti saya ngajar kamu kelas dasar seni dan design

Membaca jawaban tersebut, mahasiswi yang tak sopan tersebut langsung tak bisa berkata-kata lagi. Sementara lawan bicara yang terdapat di dalam chatting tersebut terbahak-bahak mengetahui cerita itu. Sontak, postingan tersebut mengundang reaksi bayak netizen dunia maya.

Satu Kelas Mendadak Heboh, CCTV Tunjukan Ada Makhluk Mengerikan Ini di Dalam Kelas

Berikut ini beberapa komentar warganet melihat ulah konyol sang mahasiswi,

Komentar akun @soIjikhage: Sebenernya lebih seru kalo doi diem2 aja trus langsung mASUK KE KELAS KWKWKWKWKWKW

Komentar akun @oceanrushh: Btw anak jaman jigeum emang suka rada2 kelakuannya

Komentar akun @RejangAprila: Momen yang ditunggu-tunggu ialah saat muka dia cengo ketika mengetahui sebuah fakta bahwa dia salah labrak orang

life hack 101:

jangan sotoy pic.twitter.com/vratyT8ogy

Firgiawan Ramaulana (@seterahdeh) January 18, 2018

Comments