Dikontrak label internasional, begini respons bahagia Agnez Mo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dikontrak label internasional, begini respons bahagia Agnez Mo

Dikontrak label internasional, begini respons bahagia Agnez Mo

KEPONEWS.COM - Dikontrak label internasional, begini respons bahagia Agnez Mo Karier Agnez Mo dalam industri musik Tanah Air memang tidak diragukan lagi. Perempuan yang memulai kariernya di dunia hiburan semenjak masih kanak-kanak ini semenjak beberapa tahun lalu sudah mulai me...

Karier Agnez Mo dalam industri musik Tanah Air memang tidak diragukan lagi. Perempuan yang memulai kariernya di dunia hiburan semenjak masih kanak-kanak ini semenjak beberapa tahun lalu sudah mulai melebarkan sayapnya ke kancah internasional.

Beberapa tahun belakangan ini perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu kerap mengunjungi Amerika Serikat untuk melakukan proses rekaman. Lagu-lagu terbaru yang dirilis dalam album terbarunya yang bertajuk X pun lebih didominasi dengan lagu berbahasa Inggris. Penampilannya juga terlihat lebih berani dari biasanya.

Bahkan baru-baru ini pelantun lagu Tak Ada Logika tersebut sudah resmi dikontrak label rekaman Amerika Serikat, 300 Entertainment. Hal ini tentunya membuat harapan Agnez Mo untuk go internasional semakin dekat. Label 300 Entertainment merupakan label rekaman yang berbasis di New York dan didirikan semenjak tahun 2012. Salah satu artis yang dinaunginya merupakan Young Thug.

Isu membanggakan ini kemudian diunggah Agnez ke dalam akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut terlihat potongan gambar artikel wacana dirinya yang baru saja menandatangani kontrak dengan label rekaman tersebut di halaman Billboard. Tak lupa ia juga mencantumkan rasa terima kasih dan bersyukurnya pada caption.

"Thanks for all your support ?? @billboard . To all AGNATIONz, much love.. @the.agnation .
.
Read full article here:
https://www.billboard.com/articles/business/8379877/agnez-mo-signs-300-entertainment
.
.
Mo added, "I've always believed that the magic in art is in the soul: the love and passion. Which is why, it's important for me to have a team that believes in me and my 'art' as much as I do. Treat me like their fam, and fight for me like one. A team that thinks and acts outside the box AND who will move the boxes with me. One who encourages and shoots for the impossible. (Saya selalu percaya jikalau keajaiban dalam karya seni ada berada dalam jiwa: cinta dan hasrat pada seni. Maka dari itu mempunyai tim yang percaya pada diriku dan karya-karyaku merupakan hal yang penting bagiku. Tim yang memperlakukan dan memperjuangkanku layaknya anggota keluarga. Tim yang dapat berpikir dan melakukan hal yang luar biasa dan berbeda dari biasanya. Sebuah tim yang mendorong untuk melakukan hal yang tidak mungkin untuk dilakukan)," Ujar penyanyi yang kini dikabarkan dekat dengan Chris Brown pada captionnya seperti dikutip, Jumat (27/4).

Agnez mengungkapkan rasa bersyukurnya dan mengatakan bahwa tim merupakan hal penting bagi kariernya. Ia menambahkan bahwa ia membutuhkan tim yang juga percaya akan dirinya dan karya-karyanya seperti mempercayai dirinya sendiri.

Kabar ini tentunya menuai beragam reaksi dari para fans dan warganet. Banyak yang mengucapkan selamat dan mendukung kemajuan dalam kariernya tersebut.

"@agnezmo congrats kakak!! Selalu mengindahkan nama Indonesia," komentar akun @its.aom71.

"Selamaaat kebannggan aku , dari aku masih kecil sammpek sekarang aku percayaa kaka itu terbaaaikkk," komentar akun @aprilliaprastiwii.

"Cie yang dibahas lagi sama Billboard... never stop to make us Proud @agnezmo," tulis akun @eeyull.

"Congratulations!! Semoga makin sukses dan menghasilkan karya karya yg menginspirasi," ucap akun @aarvvn.

(fen)

Comments