Dikonfirmasi, Redmi 9 Prime Bawa Layar Full HD+

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dikonfirmasi, Redmi 9 Prime Bawa Layar Full HD+

Dikonfirmasi, Redmi 9 Prime Bawa Layar Full HD+

KEPONEWS.COM - Dikonfirmasi, Redmi 9 Prime Bawa Layar Full HD+ Xiaomi berencana memperkenalkan Redmi 9 Prime di India pada 4 Agustus mendatang. Beberapa hari sebelum peluncuran ponsel teranyarnya, salah satu bos Xiaomi India, Manu Jain, mengungkap beberapa spesif...

Xiaomi berencana memperkenalkan Redmi 9 Prime di India pada 4 Agustus mendatang.

Beberapa hari sebelum peluncuran ponsel teranyarnya, salah satu bos Xiaomi India, Manu Jain, mengungkap beberapa spesifikasi Redmi 9 Prime.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (2/8/2020), Jain melalui akun Twitter miliknya mengatakan bahwa Redmi 9 Prime akan membawa layar beresolusi Full HD+.

Meski terlihat seperti ponsel baru, tapi tidak sedikit orang yang menilai bahwa ponsel ini merupakan produk rebranding dari Redmi 9 versi global, yang meluncur di Spanyol pada Juni lalu.

Jikalau rumor tersebut benar, kemungkinan spesifikasi Redmi 9 Prime akan diotaki chipset MediaTek Helio G80 yang dikombinasikan dengan beberapa pilihan memori.

Selain itu, bodinya dikemas dalam ukuran layar 6,53 inci. Namun karena turun di segmen entry level, Redmi 9 Prime kemungkinan besar masih memakai panel IPS.

Untuk fotografi, Redmi 9 Prime bakal dilengkapi empat kamera belakang, dengan kamera utama beresolusi 13 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 5 MP, dan lensa bokeh 2 MP. Di bagian depan, terpasang kamera selfie 8 MP.

Bocoran Redmi 9 Prime. [Twitter]Bocoran Redmi 9 Prime. [Twitter]

Sementara itu, ponsel ini dikabarkan bakal ditenagai baterai berkapasitas 5.020 mAh, lengkap dengan dukungan fast charging 18 Watt yang disalurkan melalui kabel Type-C.

Meski rumor seputar ponsel terbaru ini sudah banyak bertebaran di dunia maya, tapi harga Redmi 9 Prime sama sekali belum diketahui.

Selain itu, belum ada berita lanjutan mengenai area penyebaran ponsel, apakah akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Comments