Dikonfirmasi, POCO Bakal Luncurkan Lebih dari Satu Smartphone

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dikonfirmasi, POCO Bakal Luncurkan Lebih dari Satu Smartphone

Dikonfirmasi, POCO Bakal Luncurkan Lebih dari Satu Smartphone

KEPONEWS.COM - Dikonfirmasi, POCO Bakal Luncurkan Lebih dari Satu Smartphone POCO mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone anyar di bulan Februari. (Twitter/ IndiaPOCO) Setelah resmi berpisah dari Xiaomi dan menjadi merek tersendiri, POCO semakin masif dalam men...

POCO mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone anyar di bulan Februari. (Twitter/ IndiaPOCO)

Setelah resmi berpisah dari Xiaomi dan menjadi merek tersendiri, POCO semakin masif dalam mengeluarkan teaser-nya. Dalam teaser terbaru, POCO bersiap meluncurkan smartphone anyar mereka satu lagi di bulan Februari 2020.

Pada teaser sebelumnya, POCO mengeluarkan video yang mengindikasikan bahwa smartphone anyar mereka akan membawa nama POCO X2.

Sebuah smartphone dengan nama POCO X2 juga telah nongol di Geekbench dan menampilkan perangkat dengan RAM 8 GB yang berjalan pada sistem operasi Android 10.

Dikarenakan telah lolos sertifikasi dan nongol di Geekbench, smartphone anyar POCO diketahui akan membawa chipset Snapdragon 765G dan baterai 5.000 mAh.

Bocoran di atas tentunya cukup mengecewakan mengingat seri sebelumnya, Pocophone F1, ditenagai dengan chipset Snapdragon 845.

POCO mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone anyar di bulan Februari. (Twitter/ IndiaPOCO)POCO mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone anyar di bulan Februari. (Twitter/ IndiaPOCO)

Banyak yang berharap bahwa smartphone anyar POCO setidaknya membawa chipset Snapdragon seri 800 bukannya seri 700.

Cukup membuat gembira, teaser terbaru mengindikasikan bahwa POCO tak meluncurkan 1 varian smartphone saja, tetapi lebih dari itu.

Dalam kolom komentar, terdapat penggemar yang menanyakan mengenai berapa smartphone yang akan meluncur.

Salah satu leaker dari India kemudian membalas dengan menyebutkan angka 3 hingga 4 smartphone.

Tak disangka, POCO membalasnya dengan emoticon senyum beserta meme dengan tulisan "More".

Netizen mengharapkan smartphone anyar POCO menggunakan Snapdragon seri 800. (Twitter/ SandipF2)Netizen mengharapkan smartphone anyar POCO memakai Snapdragon seri 800. (Twitter/ SandipF2)

Itu mengindikasikan bahwa dalam bulan Februari 2020 nanti, POCO akan meluncurkan lebih dari 1 smartphone.

Dikutip dari GSM Arena, penggemar banyak yang berharap bahwa smartphone anyar yang dipersiapkan oleh POCO didukung chipset Snapdragon 865 Plus.

General Manager POCO India, Manmohan Chandolu memaparkan bahwa smartphone anyar POCO masih akan memakai jalur produksi dan saluran distribusi Xiaomi.

Smartphone mereka akan tersedia pertama kali di India dan masih belum jelas apakah akan tersedia secara global termasuk ke Indonesia.

Comments