Dikonfirmasi, OnePlus Nord Pakai Snapdragon 765G

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dikonfirmasi, OnePlus Nord Pakai Snapdragon 765G

Dikonfirmasi, OnePlus Nord Pakai Snapdragon 765G

KEPONEWS.COM - Dikonfirmasi, OnePlus Nord Pakai Snapdragon 765G OnePlus dikabarkan sedang menyiapkan ponsel baru untuk kelas menengah. Nantinya, ponsel ini pun bakal menyandang nama OnePlus Nord. Melansir laman Gizmochina, Kamis (2/7/2020), OnePlus Nord sudah bisa...

OnePlus dikabarkan sedang menyiapkan ponsel baru untuk kelas menengah. Nantinya, ponsel ini pun bakal menyandang nama OnePlus Nord. Melansir laman Gizmochina, Kamis (2/7/2020), OnePlus Nord sudah bisa dipesan secara pre-order bagi 100 pelanggan pertama seharga 330 dolar AS atau sekitar Rp 4,7 jutaan untuk wilayah India.

Sementara itu, CEO OnePlus Pete Lau mengatakan kepada TechRadar bahwa ponsel terbarunya ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 765G, chipset kelas menengah yang banyak digunakan oleh ponsel pabrikan China.

Meski berada di kelas menengah, chipset ini sudah menyokong jaringan 5G. Selain itu, Snapdragon 765G juga bisa menjalankan sensor kamera kelas wahid, yang biasa ditemukan pada ponsel premium.

Sementara untuk spesifikasi OnePlus Nord lainnya, ponsel ini bakal dikemas dalam layar AMOLED 6,55 inci yang menyokong refresh rate 90 Hz dan melintas di sistem operasi Android 10 dengan antarmuka OxygenOS.

Postingan Qualcomm. [Twitter]Postingan Qualcomm. [Twitter]

Soal daya tahan, ponsel terbaru ini dipersenjatai baterai berkapasitas 4.300 mAh, lengkap dengan teknologi pengisian daya cepat Warp Charge 30 Watt.

CES 2020: OnePlus Adopsi Teknologi McLaren Ciptakan Kamera Tersembunyi

Sedangkan untuk kamera, OnePlus Nord punya tiga kamera belakang dengan konfigurasi 64 MP + 16 MP + 2 MP dan kamera depan ganda beresolusi 32 MP + 8 MP. Konon, OnePlus Nord akan tersedia dalam beberapa pilihan memori dengan RAM maksimal hingga 12 GB.

Comments