Dikonfirmasi, Halo Infinite Tawarkan Multiplayer Free-to-Play

Games

Updates / Games

Dikonfirmasi, Halo Infinite Tawarkan Multiplayer Free-to-Play

Dikonfirmasi, Halo Infinite Tawarkan Multiplayer Free-to-Play

KEPONEWS.COM - Dikonfirmasi, Halo Infinite Tawarkan Multiplayer Free-to-Play Poster game Halo Infinite. (Twitter/ Halo) Salah satu game FPS favorit yang dinantikan pada PC dan juga Xbox Series X ialah Halo Infinite. Sangat menarik, Microsoft mengonfirmasi bahwa Halo Infinite...

Poster game Halo Infinite. (Twitter/ Halo)

Salah satu game FPS favorit yang dinantikan pada PC dan juga Xbox Series X ialah Halo Infinite. Sangat menarik, Microsoft mengonfirmasi bahwa Halo Infinite bakal dibekali fasilitas menarik.

Pada akhir Juli 2020, sebuah bocoran "meledak" di Twitter dan mengklaim bahwa Arena Aim pada Xbox Series X menyokong hingga 120 fps.

Fasilitas multiplayer pada Halo Infinite juga akan tersedia secara free-to-play.

Kabar tersebut tentunya membuat gamer senang sehingga postingan bocoran mendapatkan ribuan Like dan ratusan Retweet dari netizen.

Bocoran beredar luas, akun resmi game Halo series mengonfirmasi bahwa dua dari beberapa bocoran memang akan tersemat ke dalam platform.

Bocoran Halo Infinite. (Twitter/ klobrille)Bocoran Halo Infinite. (Twitter/ klobrille)

"Halo semua, kita mengonfirmasi bahwa multiplayer #HaloInfinite akan tersedia secara free-to-play dan akan menyokong 120 fps pada Xbox Series X. Detail selengkapnya akan menyusul," tulis akun resmi game Halo.

Retailer online Smyths Toys juga mencantumkan deskripsi 120 fps yang memang akan tersemat pada Halo Infinite di Xbox Series X.

Sebelumnya, sang developer, 343 Industries, menjanjikan beberapa senjata dan fasilitas baru yang bisa dicicipi oleh gamer setia Halo series.

Halo Infinite dikonfirmasi mendukung free-to-play multiplayer. (Twitter/ Halo)Halo Infinite dikonfirmasi menyokong free-to-play multiplayer. (Twitter/ Halo)

Sebagai berita, Halo Infinite akan meluncur ke PC, Xbox One, dan Xbox Series X pada kuartal keempat 2020.

Dikutip dari Games Radar, akun @klobrille membocorkan bahwa Map Halo akan lebih besar dan game menyokong fasilitas Battle Pass.

Berdasarkan trailer yang beredar sebelumnya, bocoran dari @klobrille sepertinya masuk akal.

Dalam trailer, terlihat bahwa Halo Infinite menunjukkan banyak struktur open-world.

Banyak senjata baru hadir pada Halo Infinite. (YouTube/ Xbox)Banyak senjata baru muncul pada Halo Infinite. (YouTube/ Xbox)

Trailer berdurasi 9 menit tersebut menyiratkan bahwa Halo Infinite memang akan mempunyai Map lebih besar kalau dibandingkan seri Halo sebelumnya.

Ini juga menjadi "perubahan besar" bagi Microsoft mengingat seri andalan mereka menyediakan mode multiplayer gratis secara cuma-cuma.

Layanan pada game FPS Halo Infinite tersebut menjadi nilai plus tersendiri terutama saat kita menyambut Xbox Series X.

Comments