Diklaim Paling Tipis dan Ringan, Huawei MatePad Pro Siap Hadir ke Indonesia Sebentar Lagi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Diklaim Paling Tipis dan Ringan, Huawei MatePad Pro Siap Hadir ke Indonesia Sebentar Lagi

Diklaim Paling Tipis dan Ringan, Huawei MatePad Pro Siap Hadir ke Indonesia Sebentar Lagi

KEPONEWS.COM - Diklaim Paling Tipis dan Ringan, Huawei MatePad Pro Siap Hadir ke Indonesia Sebentar Lagi Huawei MatePad Pro 11 inci mengusung chipset Snapdragon 870.Huawei MatePad Pro meluncur ke Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei) Perusahaan membeberkan desa...

Huawei MatePad Pro 11 inci mengusung chipset Snapdragon 870.

Huawei MatePad Pro meluncur ke Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei)

Perusahaan membeberkan desain dan fasilitas Huawei MatePad Pro 11 inci melalui acara online yang digelar pada hari ini (08/08/2022). Huawei mengklaim bahwa MatePad Pro teranyar akan menjadi tablet paling tipis dan paling ringan di Indonesia.

Tablet baru Huawei MatePad Pro bakal dipasarkan di Indonesia mulai 16 Agustus 2022. Dengan bodi ringan dan ketebalan hanya 5.9 mm, tablet diharapkan memberikan kesan premium dan menyokong pengguna yang mempunyai mobilitas tinggi.

Beberapa spesifikasi Huawei MatePad Pro yang dipamerkan termasuk layar OLED, refresh rate 120 Hz, ketebalan 5.9 mm, berat 449 gram, dan teknologi Huawei Sound.

Huawei MatePad Pro bakal mengusung RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Perangkat mempunyai dapur pacu kelas atas dari Qualcomm yaitu Snapdragon 870.

Selain desainnya yang sangat tipis dan ringan, MatePad Pro didukung dengan teknologi OLED FullView Display dengan refresh rate yang tinggi 120 Hz.

Huawei MatePad Pro meluncur ke Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei)Huawei MatePad Pro meluncur ke Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei)

Layar OLED tersebut menghasilkan warna cerah, detail visual tajam, gerak dinamis, serta kemampuan saturasi warna baik di banyak sekali kondisi cahaya, klaim perusahaan.

Huawei MatePad Pro akan tersedia dengan harga spesial bersama Huawei Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil Generasi kedua selama masa pre-order pada 16 - 26 Agustus 2022.

Perangkat muncul dengan screen-to-body ratio tertinggi untuk tablet di kelasnya sebesar 92 persen. Ini merupakan tablet Huawei pertama yang dilengkapi dengan Huawei Sound terbaru, dengan 6 speaker dengan peningkatan Ultra Bass yang bisa menghadirkan pengalaman audio terbaik untuk hiburan yang sinematik.

Huawei MatePad Pro meluncur ke Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei)Huawei MatePad Pro meluncur ke Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei)

Selama masa pre-order, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan bundling dengan mendapatkan Huawei Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil (Generasi kedua) dan benefit dari software pendukung senilai total Rp 4,1 juta di dalam setiap pembelian Huawei MatePad Pro.

Pelanggan baru dapat melakukan pre-order pada 16 - 26 Agustus 2022 secara online melalui e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee dan Blibli. Perusahaan bakal mengungkap harga Huawei MatePad Pro 11 pada pertengahan bulan ini.

Kami sangat antusias untuk segera meluncurkan tablet 11 inci paling tipis dan paling ringan yang ada saat ini, HUAWEI MatePad Pro, di Indonesia. HUAWEI MatePad Pro merupakan tablet flagship Huawei yang dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang dapat membuat pengguna lebih mudah untuk menjalankan produktivitas mereka maupun menikmati hiburan kapanpun dan dimanapun," kata Patrick Ru selaku Country Head of Huawei Device Indonesia.

Huawei MatePad Pro. (Huawei)Huawei MatePad Pro. (Huawei)

Huawei MatePad Pro juga merupakan tablet Huawei pertama yang mengusung sistem operasi HarmonyOS 3.0, yang dilengkapi oleh serangkaian peningkatan kualitas.

Dengan dukungan HarmonyOS 3.0, tablet baru Huawei MatePad Pro mempunyai antarmuka layaknya PC yang sangat cocok untuk multi-tasking, pengguna secara fleksibel dapat membuka beragam software yang berbeda dan mengerjakan hingga 4 tugas sekaligus dari software yang sama secara bersamaan.

Selain itu, Huawei MatePad Pro 11 inci menghadirkan multi-window yang ditingkatkan serta mini floating windows yang ukurannya dapat disesuaikan dengan fleksibel sehingga tablet ini menghadirkan pengalaman yang makin mirip di PC.

Comments