Diklaim Lebih Sehat, 1 Liter Susu Tikus Dijual Rp276 Juta

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Diklaim Lebih Sehat, 1 Liter Susu Tikus Dijual Rp276 Juta

Diklaim Lebih Sehat, 1 Liter Susu Tikus Dijual Rp276 Juta

KEPONEWS.COM - Diklaim Lebih Sehat, 1 Liter Susu Tikus Dijual Rp276 Juta SUSU dikonsumsi setiap hari untuk melengkapi kecukupan gizi Kamu dan keluarga Kamu. Apalagi bagi anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Namun tahukah Kamu susu apa yang paling mahal? Bukan susu...

SUSU dikonsumsi setiap hari untuk melengkapi kecukupan gizi Kamu dan keluarga Kamu. Apalagi bagi anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Namun tahukah Kamu susu apa yang paling mahal? Bukan susu kuda, sapi ataupun susu kambing. Tapi susu tikus!

Seperti yang dilansir dari laman Healthy Eating Healthy World pada Minggu (21/07/2019), tikus yang juga kerap dianggap hama oleh manusia ini ternyata menyimpan rahasia besar, khususnya kandungan susunya.

tikus

Ternyata tikus menghasilkan susu dengan gizi dan nutrisi lebih besar daripada mamalia lainnya loh, bahkan sapi sekalipun. Meski penelitian terhadap kandungan susu tikus masih jarang didengar, tetapi seorang peneliti bernama Dr. Veith menemukan kandungan protein susu tikus lebih besar daripada susu mamalia lainnya.

Susu Tikus

Susu tikus mengandung protein sebesar 11,8 miligram per liter, yang artinya sepuluh kali lebih banyak dari kandungan protein susu sapi yang hanya mengandung 1,2 miligram per liter. Dr Veith pun mengatakan seharusnya kita meminum susu tikus bukan susu sapi.

Jikalau itu merupakan memaksimalkan protein yang kami cari, kami harus minum susu tikus, bukan susu sapi, ucap Prof. Dr. Walter Veith, spesialis zoologi yang berasal dari Afrika Selatan.

Selanjutnya

Comments