Dikira Medsos OVO, Akun Band Rock Italia Ini Banjir DM Orang Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dikira Medsos OVO, Akun Band Rock Italia Ini Banjir DM Orang Indonesia

Dikira Medsos OVO, Akun Band Rock Italia Ini Banjir DM Orang Indonesia

KEPONEWS.COM - Dikira Medsos OVO, Akun Band Rock Italia Ini Banjir DM Orang Indonesia Akun band rock italia diserbu netizen Indonesia. (Twitter/@txtanakfesbuk) Salah satu dompet digital bernama software OVO kini kian populer dan bersaing di Indonesia, bahkan kini hampir setiap pembaya...

Akun band rock italia diserbu netizen Indonesia. (Twitter/@txtanakfesbuk)

Salah satu dompet digital bernama software OVO kini kian populer dan bersaing di Indonesia, bahkan kini hampir setiap pembayaran di restoran, pulsa, hingga membeli barang bisa dilakukan dengan transaksi dompet digital ini.

Selalu inovatif, software OVO memberikan fasilitas dan pembaruan yang membuat penggunanya makin nyaman dengan layanan miliknya.

Akun OVO juga dikenal sangat aktif melayani penggunannya dan menanggapi sejumlah keluhan lewat sosmed.

Namun, sepertinya penggunannya salah akun saat memberikan keluhan di sosmed. Pasalnya banyak dari mereka mengeluhkan sosmed yang mempunyai nama hampir sama dengan dompet digital satu ini.

Usai diunggah akun @txtanakfesbuk, banyak pengguna yang memberikan keluhannya melalui sosmed OVO yang salah, yaitu akun sebuah band rock asal Italia yang bernama OVO.

Dalam unggahan tersebut terlihat netizen asal Indonesia tersebut memakai Bahasa Indonesia untuk menanyakan soal cara upgrade OVO namun tak diproses.

"Kak, aku mau upgrade OVO tapi kok belum diproses ya? Padahal aku upgrade udah 1 mingguan (maksimal kan katanya 24 jam). Aku ngehubungin CS via email juga nggak ada tanggapan. Ini nomor yang aku pakai di OVO kak," tulis netizen Indonesia tersebut.

Akun band rock italia diserbu netizen Indonesia. (Twitter/@txtanakfesbuk)Akun band rock italia diserbu netizen Indonesia. (Twitter/@txtanakfesbuk)

Namun, pesan tersebut dijawab oleh akun fanspage yang ternyata sebuah band beraliran rock asal Italia yang mempunyai nama yang sama.

''Hi sorry this is an Italian rock band, not the Indonesian app," tulis admin band Italia OVO tersebut dengan nada sopan.

(Hi, maaf ini ialah band rock Italia, bukan software Indonesia--red).

Menyadari kesalahan tersebut, netizen Indonesia tersebut segera meminta maaf, namun akkun fanspage di Facebook tersebut mengatakan ''No problem, we receive 10 messages like this every day,''

(Nggak masalah, kami mendapatkan 10 pesan seperti ini kok setiap hari--red).

Lantas unggahan ini viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Haaa ini band dulu sempat kontakan pengen tour di Indonesia tp batal, jaman sblm ada apps ovo :)'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''wkwkwk aku suka rakyat indonesia, apalagi kamu...'' komentar netizen di Twitter.

''Humorku sereceh ini. Kasian 10 pesan setiap hari'' tulis komentar netizen lainnya.

Dikutip dari SuaraJogja.id, band Italia itu memang bernama OvO dengan huruf 'v' kecil di tengahnya. Mereka mempunyai 13 ribu lebih follower di fanpage miliknya.

Unggahan ini salah akun sosmed OVO ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 3,3 ribu retweets dan 6 ribu likes.

Comments