Dikira Mati oleh Netizen, Anjing Ini Ternyata Cuma Nge-prank

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dikira Mati oleh Netizen, Anjing Ini Ternyata Cuma Nge-prank

Dikira Mati oleh Netizen, Anjing Ini Ternyata Cuma Nge-prank

KEPONEWS.COM - Dikira Mati oleh Netizen, Anjing Ini Ternyata Cuma Nge-prank Parodi anjing nge-prank ini membuat netizen heboh. (Zobo Animal Shield) Di zaman kekinian, ternyata tak cuma manusia yang bisa menjahili atau melakukan prank untuk terkenal. Anjing yang satu ini sang...
Loading...

Parodi anjing nge-prank ini membuat netizen heboh. (Zobo Animal Shield)

Di zaman kekinian, ternyata tak cuma manusia yang bisa menjahili atau melakukan prank untuk terkenal. Anjing yang satu ini sangat pintar nge-prank sehingga membuat netizen heboh.

Sebuah akun fanspage khusus pecinta hewan, Zobo Animal Shield membagikan sebuah unggahan yang menampilkan seekor anjing yang mengambang.

Unggahan tersebut berhasil viral di Facebook setelah dikomentari ratusan kali oleh netizen dan dibagikan lebih dari 600 kali.

Postingan memperlihatkan sebuah parodi ketika seekor anjing kekinian mempunyai kemampuan untuk melakukan prank.

Awalnya, terdapat seekor anjing yang tampak mengambang dengan kaki depan terlihat kaku.

Banyak netizen yang kasihan dengan penampakan seekor anjing itu dan mengira bahwa hewan tersebut mati.

Caption yang memberikan emoticon sedih makin memancing netizen untuk percaya bahwa anjing ini telah mati.

Parodi anjing nge-prank ini membuat netizen heboh. (Zobo Animal Shield)Parodi anjing nge-prank ini membuat netizen heboh. (Zobo Animal Shield)

Deretan foto setelahnya semakin meyakinkan karena anjing tampak kaku dan tidak bergerak.

Namun pada unggahan terakhir, netizen justru dibuat ngakak oleh parodi ini.

Ternyata akting anjing yang ada di foto hanyalah prank, sehingga banyak netizen terhibur.

Bahkan pada gambar terakhir, terdapat "senyum kemenangan" yang membuat anjing tersebut bisa menjadi bintang meme baru.

"Pinter ngerjain ni anjing, semoga bukan kebalikan yang sebenarnya..Hahaha," komentar March William.

"Hmm kurang ajar, Hampir aja aku sedih," balas Nur Fitri.

"Jiah, tadinya mau kasih emot sedih..Pas tau terakhir gue jadi ketawa aja..Wkwkwk," tulis Anmuja Japar.

Berikut deretan gambar parodi anjing yang suka nge-prank sehingga viral di Facebook:

1. Ya ampun kasihan banget anjingnya.

Parodi anjing nge-prank 1. (Zobo Animal Shield)Parodi anjing nge-prank 1. (Zobo Animal Shield)

2. Udah kaku dan mengambang gitu, jadi pengen ngasih pertolongan.

Parodi anjing nge-prank 2. (Zobo Animal Shield)Parodi anjing nge-prank 2. (Zobo Animal Shield)

3. Sebentar, kok senyumnya aneh ya?

Parodi anjing nge-prank 3. (Zobo Animal Shield)Parodi anjing nge-prank 3. (Zobo Animal Shield)

4. Loh? Kok bisa gerak?

Parodi anjing nge-prank 4. (Zobo Animal Shield)Parodi anjing nge-prank 4. (Zobo Animal Shield)

5. Tuh kan bener, senyumnya tadi emang mencurigakan! Dia ternyata cuma nge-prank!

Parodi anjing nge-prank 5. (Zobo Animal Shield)Parodi anjing nge-prank 5. (Zobo Animal Shield)

Itulah tadi parodi anjing yang pintar nge-prank sehingga membuat netizen heboh, bagaimana pendapat kamu?

Comments