Dikira Batal Dapat Kado, Cewek Ini Kaget Dikasih Saham dan Tanah saat Ultah

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Dikira Batal Dapat Kado, Cewek Ini Kaget Dikasih Saham dan Tanah saat Ultah

Dikira Batal Dapat Kado, Cewek Ini Kaget Dikasih Saham dan Tanah saat Ultah

KEPONEWS.COM - Dikira Batal Dapat Kado, Cewek Ini Kaget Dikasih Saham dan Tanah saat Ultah Salah satu hal yang paling ditunggu oleh kebanyakan orang saat ulang tahun ialah kado dari orang tersayang. Begitu pula dengan cewek cantik bernama Farisa yang baru saja berulang tahun ke-17 belum lam...

Salah satu hal yang paling ditunggu oleh kebanyakan orang saat ulang tahun ialah kado dari orang tersayang. Begitu pula dengan cewek cantik bernama Farisa yang baru saja berulang tahun ke-17 belum lama ini.

Lewat akun TikTok @itsficaa, Farisa membagikan cerita wacana hadiah yang diterimanya saat sweet seventeen. Terlihat dalam unggahan itu, deretan produk fesyen ternama diberikan sebagai hadiah ulang tahun untuk Farisa.

Farisa menuliskan dalam unggahannya bahwa saat itu sang ayah belum memberikan kado. Ia pun diajak ayahnya untuk pergi mengendarai mobil ke suatu tempat. Farisa sempat mengira sang ayah mengajaknya jalan-jalan sebagai hadiah.

Namun, Farisa justru dibawa ke sebuah ruangan dan diajak menyimak obrolan serius sang ayah. Saat itu, Farisa sempat bete karena mengira ayahnya batal memberikan hadiah berupa rencana jalan-jalan. Tapi, ternyata sangkaan itu salah.

Nyesek! Wanita Menangis Udah Masak Buat Pesta Ultah, Nggak Ada yang Datang

Beberapa saat kemudian, Farisa malah diminta menandatangani sebuah dokumen oleh sang ayah. Rupanya ayah Farisa menghadiahkan saham dan tanah kepada putrinya yang baru saja berusia 17 tahun.

"Gak taunya kadonya malah dikasih tanah dan saham untuk inves," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh Farisa dalam video yang diunggahnya pada Sabtu (1/5/2021) tersebut.

Viral cewek dikasih kado saham dan tanah saat ultah. (TikTok/@itsficaa)Viral cewek dikasih kado saham dan tanah saat ultah. (TikTok/@itsficaa)

Video ini lantas viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 4 juta kali dalam waktu sekitar 24 jam. Belasan ribu komentar pun diberikan oleh warganet atas nasib Farisa yang sangat beruntung.

"Sebagian orang beruntung terlahir dalam keluarga berada, sebagian beruntung terlahir dengan hati dan tulang yang kuat untuk merubah nasib keluarga," tulis TikToker Adhitya Yappeo.

"Wah, gila sih gak maen-maen kadonya ya Bund (emoji menangis)," tutur yang lain.

Demi Terima Kado Ulang Tahun Kencani 35 Perempuan, Lelaki Ini Diciduk!

"Buset, gue dapat ucapan selamat aja udah seneng banget (emoji menangis)," ujar lainnya.

"Gua ultah dikasih kue aja udah seneng banget. Apalagi dapat saham, auto kejang-kejang gue," pungkas yang lain.

Sementara itu, Farisa juga sempat menunjukkan kado lain yang diterimanya saat ulang tahun lewat unggahan tersebut. Di antaranya merupakan barang-barang branded keluaran rumah mode DIOR, PRADA, Louis Vuitton, dan Hermes.

Comments