Dikhianati, Lucinta Luna Ungkap Alasan Perceraiannya dengan Pria Filipina

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Dikhianati, Lucinta Luna Ungkap Alasan Perceraiannya dengan Pria Filipina

Dikhianati, Lucinta Luna Ungkap Alasan Perceraiannya dengan Pria Filipina

KEPONEWS.COM - Dikhianati, Lucinta Luna Ungkap Alasan Perceraiannya dengan Pria Filipina "Kamu kemaren katanya udah nikah?" tanya Atta. "Iya emang gua udah nikah, sekarang gua udah janda statusnya. Janda seksi," jawab Lucinta Luna. Kepada Atta, Lucinta Luna menyebut mantan suaminya merupa...
Loading...

"Kamu kemaren katanya udah nikah?" tanya Atta.

"Iya emang gua udah nikah, sekarang gua udah janda statusnya. Janda seksi," jawab Lucinta Luna.

Kepada Atta, Lucinta Luna menyebut mantan suaminya merupakan seorang bule campuran Afganistan dengan Filipina. Pernikahannya dengan pria bule itu pun berlangsung secara resmi. "Iya aku nikah, resmi. Ijab kabul. Alhamdulillah sah," kata Lucinta Luna tegas.

"Sampai ada paspor (buku) menikahnya?" tanya Atta lagi.

"Ada dong," sahut Lucinta Luna.

Lucinta Luna (Altov/tabloidbintang)

Lucinta Luna (Altov/tabloidbintang)

Usai menegaskan pernikahannya, Lucinta Luna pun mengungkap alasan perpisahannya. Lucinta Luna menyebut kalau suaminya telah mengkhianatinya dengan berselingkuh bersama wanita lain.

"Cuman dia itu mengkhianati aku. Dia selingkuh sama cewek lain. Terus tiba-tiba cewek lainnya itu langsung upload di Instagram. Ya gue, secara gue kan Lucinta Luna. Aduh masalah kayak gini udahlah, gue gak mau dibesar-besarkan. Cerai aja. Cerai, cerai langsung," ujar Lucinta Luna.

"Langsung cerai?" timpal Atta.

"Langsung gue usir," kata Lucinta Lucinta.

Wanita yang santer dikabarkan sebagai transgender itu mengakui jikalau pernikahannya hanya berlangsung selama satu minggu. Namun hal tersebut tak menjadi masalah untuknya karena Lucinta Luna menyebut dirinya sebagai pribadi yang mudah move-on.

"Seminggu doang, langsung janda," sahut Lucinta Luna.

"Seminggu doang nikahnya? Bener-bener. Kamu tuh, kalah semua artis, sensasinya," kata Atta.

"Kan ratu. Ratu cepat move on-nya," timpal Lucinta Luna.

"Jadi enggak ngganjal di hati kan?," tanya Atta Halilintar lagi.

"Enggak, biasa aja," pungkas Lucinta Luna.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

Loading...

Comments