Dikenal Suka Pemain Gratisan, Juventus Incar 5 Pesepak Bola Hebat Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Dikenal Suka Pemain Gratisan, Juventus Incar 5 Pesepak Bola Hebat Ini

Dikenal Suka Pemain Gratisan, Juventus Incar 5 Pesepak Bola Hebat Ini

KEPONEWS.COM - Dikenal Suka Pemain Gratisan, Juventus Incar 5 Pesepak Bola Hebat Ini Juventus dikabarkan mulai mengamankan nama-nama pemain dunia yang kontraknya bersama klub habis di 2020 mendatang. Hal itu dinilai sebagai cara si Nyonya Tua memperbarui skuat di musim baru tanpa perl...

Juventus dikabarkan mulai mengamankan nama-nama pemain dunia yang kontraknya bersama klub habis di 2020 mendatang. Hal itu dinilai sebagai cara si Nyonya Tua memperbarui skuat di musim baru tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya.

Belum sebulan jendela transfer musim panas 2019 ditutup pada 2 September lalu, klub-klub top Eropa sudah mulai mengincar nama pemain yang berpotensi mendatangkan manfaat untuk timnya. Juventus merupakan satu dari sekian klub yang sudah berancang-ancang merekrut pemain di musim depan.

Dikutip dari The Sun, Sabtu (7/9/2019), Si Nyonya Tua telah mengincar nama lima pemain yang diprediksi tak akan mendapat perpanjangan kontrak dari klub, sehingga berstatus bebas transfer. Nama-nama tersebut merupakan, Toby Alderweireld, Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Selanjutnya David de Gea, Nemanja Matic dan Eric Bailly dari Manchester United.

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Maurizio Sarri siap mendapatkan tiga pemain Setan Merah di mana menjadi saingannya saat menukangi Chelsea.

Eric Bailly yang dibekap cedera hanya menjadi pemanas kursi cadangan di sepanjang kompetisi musim lalu dan musim 2019/20.

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (kanan). [GEOFF CADDICK / AFP]Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (kanan). [GEOFF CADDICK / AFP]

Nemanja Matic harus tersingkir karena kehadiran pemain muda, Scott McTominay. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih pemain 22 tersebut dibanding Matic yang telah berusia kepala tiga.

Sedangkan De Gea disebut-sebut sulit untuk dipertahankan karena masalah gaji. Kiper Timnas Spanyol itu meminta bayaran yang cukup tinggi kepada manajemen, adalah sebesar 350 ribu pounds. Sehingga besar kemungkinan sang kiper tak mendapat perpanjangan kontrak.

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. [Ben STANSALL / AFP]Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. [Ben STANSALL / AFP]

Dikabarkan gagal mendaratkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur ke Italia musim ini. Juventus melanjutkan pengejaran sang gelandang asal Denmark. Masa depan Eriksen yang masih abu-abu dimanfaatkan Nyonya Tua mendapatkan servisnya. Bahkan bek tengah Spurs, Alderweireld juga menjadi incaran si Nyonya Tua pada musim panas 2020 mendatang.

Taktik Juventus merekrut pemain gratisan ini sudah cukup dikenal. Laporan tersebut mengklaim rekrutan anyar mereka, Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon (PSG) dan Aaron Ramsey (Arsenal) didapatkan secara gratis di jendela transfer musim 2018/19. Dengan demikian jamak disebut jikalau Juventus tak ingin menghamburkan uang untuk memperbarui tim.

Comments