Dikenal harmonis, perceraian 7 pasangan seleb ini disayangkan publik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dikenal harmonis, perceraian 7 pasangan seleb ini disayangkan publik

Dikenal harmonis, perceraian 7 pasangan seleb ini disayangkan publik

KEPONEWS.COM - Dikenal harmonis, perceraian 7 pasangan seleb ini disayangkan publik Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Tanah Air menjadi salah satu hal menarik yang tidak habis untuk dibahas. Apalagi kalau sudah menyangkut kehidupan rumah tangga para pasangan selebriti tenar d...

Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Tanah Air menjadi salah satu hal menarik yang tidak habis untuk dibahas. Apalagi kalau sudah menyangkut kehidupan rumah tangga para pasangan selebriti tenar dengan keharmonisannya. Sebagian masyarakat berhasil dibuat kagum dengan usaha pasangan seleb yang berhasil menjaga dan mempertahankan rumah tangganya tetap langgeng.

Namun, ada beberapa pasangan seleb yang dianggap cocok dan serasi justru memilih untuk berpisah setelah menjalani biduk rumah tangga selama bertahun-tahun. Keputusan perceraian itu pun tak hanya disayangkan oleh pihak keluarga, namun juga para fans yang turut merasakan kesedihan. Dilansir dari banyak sekali sumber, Selasa (9/1), sudah merangkum 7 perceraian pasangan seleb yang disayangkan banyak orang.

1. Aming dan Evelyn.

foto: kapanlagi.com

Sebelum resmi bercerai, pasangan Aming dan Evelyn sempat mencuri perhatian publik perihal kabar pernikahan keduanya yang digelar diam-diam pada tahun lalu. Setelah resmi menikah, keduanya pun tak segan memamerkan kemesraan melalui akun Instagram masing-masing yang berhasil membuat para fans gemas sekaligus baper. Baru seumur jagung menikah, tiba-tiba Aming melayangkan gugatan cerai kepada Evelyn. Kabar tersebut pun banyak disayangkan publik, mengingat keduanya selalu tampil mesra di hadapan publik. Kini, keduanya sudah resmi berpisah, meskipun masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat.

2. Stuart Colin dan Risty Tagor.

foto: kapanlagi.com

Setelah biduk rumah tangganya dengan Rifky Balweel berakhir. Risty Tagor pun kembali menikah dengan Stuart Colin pada 2015 lalu. Pernikahan keduanya pun mendapat sambutan hangat dari publik yang turut merasakan bahagia dan mendoakan pernikahan mereka bisa langgeng hingga maut memisahkan. Tapi baru empat bulan menikah, Risty justru menggugat cerai Stuart. Padahal saat itu ia sedang mengandung anak hasil pernikahannya dengan Stuart. Alasan Risty ingin berpisah dengan Stuart, karena perlakukan kasarnya ke anak pertama Risty bersama Rifky. Banyak pihak yang menyayangkan perceraian keduanya.

3. Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi.

foto: kapanlagi.com

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi merupakan salah satu pasangan seleb yang biduk rumah tangganya sepi dari gosip. Namun tiba-tiba saja publik dihebohkan dengan kabar perceraian keduanya pada 2016 lalu. Kabarnya perceraian keduanya dipicu adanya niat berpoligami dari Sahrul Gunawan. Kabar tersebut segera ditepis lawan main Agnez Mo di sinetron Pernikahan Dini. Perceraian keduanya pun disayangkan banyak orang.

4. Lembu Club 80's dan Massayu Anastasia.

foto: kapanlagi.com

Setelah 7 tahun membangun biduk rumah tangga, pasangan Lembu Club 80's dan Massayu Anastasia sepakat berpisah pada tahun 2015 silam. Perceraian keduanya pun berhasil membuat publik kaget. Pasalnya, sebelum sepakat berpisah nyaris tak pernah terdengar gosip miring perihal rumah tangga mereka. Tak ada nafkah batin yang menjadi alasan Massayu untuk berpisah dengan Lembu.

5. Katon Bagaskara dan Ira Wibowo.

foto: kapanlagi.com

Perceraian pasangan Katon Bagaskara dan Ira Wibowo menjadi salah satu dari sekian banyak kasus perceraian seleb yang banyak disayangkan orang. Setelah 13 tahun membina rumah tangga, keduanya pun sepakat berpisah pada tahun 2013 lalu. Perbedaan yang tidak bisa disatukan menjadi alasan utama untuk berpisah.

6. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

foto: kapanlagi.com

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou menjadi salah satu pasangan seleb yang dijadikan role model banyak pasangan dalam membina rumah tangga. Keduanya membangun biduk rumah tangga yang harmonis di atas perbedaan keyakinan. Usia pernikahan mereka pun bertahan hingga 27 tahun tanpa adanya gosip miring yang menghampiri. Meskipun tampak harmonis, tapi nyatanya perceraian pun menjadi langkah yang dipilih keduanya untuk mengakhiri rumah tangga. Sontak kabar perceraian keduanya pada tahun 2013 lalu sangat disayangkan banyak pihak.

7. Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

foto: kapanlagi.com

Perceraian pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty karena adanya orang ketiga disayangkan publik. Pasalnya, mereka dianggap sebagai keluarga musisi yang harmonis. Apalagi jikalau melihat bagaimana keduanya berjuang bersama membangun karier. Namun kabar orang ketiga tersebut ternyata diakui Maia. Publik pun mendukung Maia untuk berpisah dengan Ahmad Dhani.

(fen)

Comments