Dikenal Cuma Doyan Kuliner, Tak Disangka Bondan Winarno Punya Pekerjaan Ini

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Dikenal Cuma Doyan Kuliner, Tak Disangka Bondan Winarno Punya Pekerjaan Ini

Dikenal Cuma Doyan Kuliner, Tak Disangka Bondan Winarno Punya Pekerjaan Ini

KEPONEWS.COM - Dikenal Cuma Doyan Kuliner, Tak Disangka Bondan Winarno Punya Pekerjaan Ini Kisah hidup seseorang memang menyimpan misteri sendiri. Apalagi sebagai public figur, masyarakat banyak melihat idolanya seperti apa yang terlihat di layar kaca, padahal tidak ada yang tahu apa yang d...

Kisah hidup seseorang memang menyimpan misteri sendiri. Apalagi sebagai public figur, masyarakat banyak melihat idolanya seperti apa yang terlihat di layar kaca, padahal tidak ada yang tahu apa yang dilakukannya di balik layar. Termasuk kisah hidup dari presenter terkenal, Bondan Winarno.

Screenshot_2017-12-05-15-29-59-1

Presenter ini mengawali karir di dunia hiburan dengan menjadi pembawa acara bertajuk Wisata Masakan. Lantaran penyakit jantung yang diidapnya, pria berusia 67 tahun ini tutup usia beberapa hari lalu. Masyarakat banyak mengenalnya dengan slogan Pokok e Maknyus yang kerap ia lontarkan.

Dilansir dari Tribun Klatim, tak banyak yang tahu pekerjaan sebenarnya dari Bondan Winarno. Selama ini ia dikenal sebagai pembawa acara boga yang sering keliling penjuru negeri. Tak disangka dibalik itu, Bondan pernah menjabat beberapa pekerjaan yang prestisius.

Screenshot_2017-12-05-15-30-12-1

Mengawali karir sebagai penulis di beberapa harian nasional, Bondan Winarno diangkat menjadi redaktur kepala salah satu majalah. Kemudian jabatannya beralih menjadi Presiden salah satu perusahaan makanan di Amerika. Dan yang paling membanggakan, pria ini juga pernah menjabat sebagai konsultan Bank Dunia. Selain itu, ia juga tercatat sebagai direktur eksekutif sebuah organisasi pelestarian lingkungan.


Comments