Dikenal cantiknya natural, ini 13 foto Suzy 'Miss A' pacar Lee Min-ho

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dikenal cantiknya natural, ini 13 foto Suzy 'Miss A' pacar Lee Min-ho

Dikenal cantiknya natural, ini 13 foto Suzy 'Miss A' pacar Lee Min-ho

KEPONEWS.COM - Dikenal cantiknya natural, ini 13 foto Suzy 'Miss A' pacar Lee Min-ho Maret 2015 lalu, para penggemar aktor ganteng Lee Min-ho dibikin geger. Pasalnya, ia diam-diam ternyata tengah menjalin hubungan dengan seorang perempuan dari kalangan selebritis juga. Perempuan itu i...

Maret 2015 lalu, para penggemar aktor ganteng Lee Min-ho dibikin geger. Pasalnya, ia diam-diam ternyata tengah menjalin hubungan dengan seorang perempuan dari kalangan selebritis juga. Perempuan itu ialah Bae Su-ji atau lebih dikenal dengan nama panggung Suzy merupakan salah satu personel gilrgrup 'Miss A'.

Selain jago menyanyi, perempuan 22 tahun itu juga ialah seorang aktris dan model. Bukan itu saja, artis multitalenta ini dikenal memiliki kecantikan yang natural lho. Ya, di tengah maraknya para selebriti Korea Selatan melakukan operasi bedah kecantikan, Suzy justru tetap teguh untuk tak mempermak wajahnya.

Berwajah cantik dan gemar memberi, membuatnya tak hanya diidolakan publik biasa lho, tapi juga dari kalangan selebritis sendiri. Tak sedikit seleb cowok Korea yang menyebut Suzy sebagai wanita idealnya. Bahkan ia juga mendapat julukan Nations first love-nya Korea lho.

Wah.. Wah.. Bikin makin terpesona aja nih. Nah, berikut himpun dari akun Instagram pribadinya, @skuukzky, foto-foto cantiknya pacar Lee Min-ho ini, Senin (6/2):

1. Ini dia Suzy.

2. Cantik ya pakai Hanbok gini.

3. Pantes aja banyak cowok yang tergila-gila dengan dia.

4. Senyumnya mengalihkan dunia banget nih.

5. Anggun banget ya.

6. Selain syuting serial dan film, ia juga sudah menjadi model untuk puluhan iklan lho.

7. Ia merupakan aktris wanita Korea pertama yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds, Hong Kong.

8. Pakai makeup gini gimana?

9. Ia dikenal jarang memakai makeup tebal.

10. Kamu penggemarnya dia juga bukan?

11. Ini ketika dia membintangi drama Uncontrollably Fond.

12. Lucu banget sih.

13. Pantes aja Lee Min-ho kecantol.

(gib)

Comments