Dikenal berprestasi, 10 seleb ini ternyata punya fisik tak sempurna

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dikenal berprestasi, 10 seleb ini ternyata punya fisik tak sempurna

Dikenal berprestasi, 10 seleb ini ternyata punya fisik tak sempurna

KEPONEWS.COM - Dikenal berprestasi, 10 seleb ini ternyata punya fisik tak sempurna Kamu pasti punya kan, seleb favorit? Ya, semua orang pasti punya selebriti yang disenangi. Apalagi juga seleb tersebut memiliki prestasi yang sangat luar biasa. Penampilan yang menawan, bunyi yang ind...

Kamu pasti punya kan, seleb favorit? Ya, semua orang pasti punya selebriti yang disenangi. Apalagi juga seleb tersebut memiliki prestasi yang sangat luar biasa. Penampilan yang menawan, bunyi yang indah serta akting yang memukau tentu menjadi kesenangan tersendiri bagi setiap orang.

Namun kenyataannya, para selebriti ini juga tetap seorang insan. Di balik kesempurnaan yang terlihat, ternyata mereka juga memiliki kekurangan pada fisik. Ya, meskipun jarang terlihat kekurangan mereka, tetapi ada juga yang berterus terang wacana cacat pada tubuh mereka ini.

Nah, kamu pasti semakin penasaran kan dengan para seleb ini? Berikut 10 seleb yang memiliki kekurangan fisik mirip lansir dari Faceofmalawi, Rabu (18/1).

1. Jennifer Garner, jari kaki yang tumpang tindih.

2. Ashton Kutcher, jari kakinya berselaput.

3. Karolina Kurkova, nggak punya pusar.

4. Gemma Arterton, lahir dengan enam jari di dua tangannya.

5. Megan Fox, bentuk jempol yang aneh.

6. Lily Allen, Mark Wahlberg, Carrie Underwood, Joanna Krupa, Bradley Cooper dan Harry Styles, miliki lebih dari dua puting.

7. Ke$ha, terlahir miliki ekor.

8. David Bowie, miliki warna mata yang berbeda.

9. Tom Cruise, miliki tiga gigi depan.

10. Kate Bosworth, miliki warna mata yang berbeda.

(tin)

Comments