Dikejar Waktu, Marc Marquez Segera Putuskan soal Operasi Ketiga

MotoGP

Sports / MotoGP

Dikejar Waktu, Marc Marquez Segera Putuskan soal Operasi Ketiga

Dikejar Waktu, Marc Marquez Segera Putuskan soal Operasi Ketiga

KEPONEWS.COM - Dikejar Waktu, Marc Marquez Segera Putuskan soal Operasi Ketiga CERVERA Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dikabarkan bakal segera mengambil keputusan dalam proses penyembuhan cedera pada lengan kanannya. Ia akan menentukan setuju atau justru menolak untuk...

CERVERA Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dikabarkan bakal segera mengambil keputusan dalam proses penyembuhan cedera pada lengan kanannya. Ia akan menentukan setuju atau justru menolak untuk naik meja operasi lagi.

Sebagaimana diwartakan Tutto Motori Web, Rabu (25/11/2020), Marquez memang kini dihadapkan dengan risiko naik meja operasi lagi untuk ketiga kalinya karena cedera lengan kanannya yang tak kunjung sembuh. Demi comeback atau kembali ke pentas MotoGP sesuai rencana, Marquez pun harus segera mengambil keputusan untuk menjalani operasi lagi atau tidak.

Marc Marquez

Keputusan itu kabarnya siap diambil dalam beberapa hari ke depan. Alasannya adalah, usai operasi, The Baby Alien -julukan Marquez- harus menjalani proses pemulihan yang diyakini memakan waktu tak singkat. Sementara dirinya, diharapkan bisa ambil bagian dalam tes pramusim pada Februari 2021.

Absen Hampir Semusim, Marc Marquez Takkan Lagi Sama saat Kembali Balapan

Dengan begitu, waktu Marquez untuk bisa ikut serta dalam tes pramusim itu kini hanya tinggal menyisakan tiga bulan lagi. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa pembalap asal Spanyol itu menetapkan tenggat waktu untuk mengambil keputusan operasi atau tidak hingga 1 Desember.

Sejatinya, Marquez dan pihak Honda sendiri tak berharap adanya operasi ketiga ini. Pihak Honda bahkan sempat menyatakan bakal membantu keras Marquez untuk sembuh tanpa harus menjalani operasi lagi.

Tetapi, kondisi lengan kanan Marquez yang dikabarkan belum juga membaik membuatnya kian dekat dengan risiko itu. Jikalau mengambil langkah operasi, Marquez bisa terancam absen dalam waktu panjang yang kemungkinan mencapai enam bulan.

Comments