Dikaitkan dengan ONIC, Pelatih Timnas Mobile Legends Ini Tuai Kontroversi

Games

Updates / Games

Dikaitkan dengan ONIC, Pelatih Timnas Mobile Legends Ini Tuai Kontroversi

Dikaitkan dengan ONIC, Pelatih Timnas Mobile Legends Ini Tuai Kontroversi

KEPONEWS.COM - Dikaitkan dengan ONIC, Pelatih Timnas Mobile Legends Ini Tuai Kontroversi ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo) Nama pelatih timnas Mobile Legends untuk gelaran SEA Games 2019, Jeremy Yulianto belakangan ini menjadi topik panas di kalangan para gamers usai...

ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)

Nama pelatih timnas Mobile Legends untuk gelaran SEA Games 2019, Jeremy Yulianto belakangan ini menjadi topik panas di kalangan para gamers usai muncul sangkaan bahwa dirinya merupakan pelatih ONIC Esports. Walaupun sudah dibantah keras, banyak sekali kontroversi muncul karena sangkaan ini.

Sangkaan Jeremy Yulianto sebagai pelatih ONIC Esports ini bermunculan usai Donkey selaku salah satu anggota timnas Mobile Legends membuat unggahan misterius di Instagram.

Dirinya menyebut bahwa ada hal yang tidak menyenangkan dalam kubu timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2019. Memicu perdebatan, unggahan Donkey ini lalu dihapus olehnya.

Seiring berjalannya waktu, banyak sekali rumor bermunculan. Bukti-bukti yang menyebut bahwa Jeremy Yulianto merupakan pelatih ONIC Esports lalu terkuak.

Salah satunya dalam gelaran MPL Season 4, Jeremy Yulianto tertangkap kamera sedang berada di kursi pendukung ONIC Esports.

Dalam kesempatan lainnya, akun @lambe_moba mengunggah sebuah video saat dua caster membacakan nama pelatih ONIC Esports, yaitu Jeremy dalam MPL Season 4 di week ke-3.

Postingan Donkey. (instagram/lambe_moba)Postingan Donkey. (instagram/lambe_moba)

Pada video yang diunggah Jonathan Liandi di akun YouTube pribadi miliknya, secara tidak sengaja, EVOS Earl mengungkap bahwa Jeremy Yulianto ialah pelatih ONIC Esports.

Beberapa bukti terkait Jeremy Yulianto yang ialah pelatih ONIC Esports ini diunggah oleh akun @lambe_moba di Instagram.

Tidak tinggal diam, melalui unggahan Instagram Story miliknya, Jeremy Yulianto membantah keras dan memaparkan bahwa dirinya bukanlah pelatih ONIC Esports dan informasi yang berkembang hanyalah hoax.

Konfirmasi Jeremy Yulianto. (instagram/lambe_moba)Konfirmasi Jeremy Yulianto. (instagram/lambe_moba)

Seperti yang diketahui, pelatih timnas dilarang keras merangkap jabatan dan menjadi pelatih klub atau tim eSports. Hal ini disampaikan sendiri oleh wakil ketua IESPA, Erick Herlangga.

Lebih lanjut, Erick Herlangga mengaku masih belum tahu mengenai kejelasan rumor yang menyebutkan bahwa Jeremy Yulianto selaku pelatih timnas Mobile Legends di SEA Games 2019 ialah pelatih ONIC Esports atau tidak.

Sampai berita ini dibuat, perdebatan terkait pelatih timnas Mobile Legends yang disebut-sebut sebagai pelatih ONIC Esports ini masih menimbulkan kontroversi dan perdebatan di sosmed.

Comments