Dikabarkan Terbang Ke Turin, Sarri Siap Latih Juventus?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Dikabarkan Terbang Ke Turin, Sarri Siap Latih Juventus?

Dikabarkan Terbang Ke Turin, Sarri Siap Latih Juventus?

KEPONEWS.COM - Dikabarkan Terbang Ke Turin, Sarri Siap Latih Juventus? Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri diprediksi segera melatih Juventus pada musim panas mendatang. Kemungkinan pindahnya Sarri tersebut dikabarkan dari jurnalis terpercaya, Alfredo Pedulla yang dekat deng...

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri diprediksi segera melatih Juventus pada musim panas mendatang. Kemungkinan pindahnya Sarri tersebut dikabarkan dari jurnalis terpercaya, Alfredo Pedulla yang dekat dengan pelatih asal Italia tersebut.

Isu hengkangnya Sarri dari The Blues santer dikaitkan dengan Juventus. Setelah Massimilliano Allegri mengundurkan diri, si Nyonya Tua pincang tanpa juru taktik penggantinya.

Dilansir dari Football Italia, Senin (3/6/2019), Chelsea sepakat mengakhiri kontrak Sarri. Agen Sarri, Fali Ramadani sudah bertemu dengan Direktur Olahraga Chelsea, Marina Granovskaia pada Jumat pekan lalu. Hal itu membahas masa depan Sarri di Stamford Bridge.

Dari laporan tersebut, Sarri dinilai masih ingin menanti hingga akhir musim ini untuk menentukan masa depannya. Tapi, Si Nyonya Tua datang menunjukkan gaji per musimnya sebesar 7 juta euro atau setara Rp 111 miliar.

Pelatih Chelsea asal Italia Maurizio Sarri (kanan) dan para pemainnya merayakan keberhasilan menjadi juara Liga Europa di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5) dini hari WIB. [Yuri KADOBNOV / AFP]Pelatih Chelsea asal Italia Maurizio Sarri (kanan) dan para pemainnya merayakan keberhasilan menjadi juara Liga Europa di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5) dini hari WIB. [Yuri KADOBNOV / AFP]

Hal itu diduga menjadi alasan Sarri untuk segera mengasuh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di Turin musim panas mendatang.

Terpisah, Sarri memang tak banyak mengoleksi juara semenjak menjadi pelatih. Satu-satunya trofi yang dia raih ialah juara Liga Europa musim 2018/2019.

Di lain sisi, publik menilai keberhasilan Chelsea duduk di peringkat tiga Liga Primer Inggris dan menjadi finalis Piala Liga Inggris merupakan faktor klub besar menarik Sarri menjadi pelatih.

Comments