Dikabarkan Telah Kontrak Tuchel, Presiden PSG Angkat Bicara

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Dikabarkan Telah Kontrak Tuchel, Presiden PSG Angkat Bicara

Dikabarkan Telah Kontrak Tuchel, Presiden PSG Angkat Bicara

KEPONEWS.COM - Dikabarkan Telah Kontrak Tuchel, Presiden PSG Angkat Bicara Paris St Germain dikabarkan telah menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih barunya untuk musim depan. Namun, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi pun segera angkat suara untuk membantah kabar tersebut.PSG ba...

Paris St Germain dikabarkan telah menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih barunya untuk musim depan. Namun, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi pun segera angkat suara untuk membantah kabar tersebut.

PSG baru saja memastikan meraih gelar juara Ligue 1 di musim 2017/2018 setelah menghancurkan pesaing terdekatnya AS Monaco 7-1. PSG kini mengoleksi 87 angka, unggul 17 poin dari Monaco di peringkat kedua.

Namun, raihan PSG itu sudah tak bisa lagi dikejar Monaco saat masih menyisakan lima pekan lagi. Meski Ligue 1 belum selesai namun Les Parisiens kabarnya telah menunjuk Tuchel sebagai pelatih mereka selanjutnya.

Mantan pelatih klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund disebut akan menggantikan Unai Emery yang akan habis kontraknya akhir musim ini. Namun, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi segera membantah kabar itu.

"Bila kami meneken kontrak dengan seseorang, kamu akan mengumumkan hal itu kepada Anda," ujarnya seperti dilansir Canal+.

Paris Saint-Germain keluar sebagai juara Liga Prancis 2017/2018 meski kompetisi masih tersisa lima pekan (AFP/CHRISTOPHE ARCHAMBAULT)

"Hari ini kami memiliki pelatih yang ada di lapangan. Kami sangat jujur; kami memiliki pelatih hari ini yang bekerja bersama kami, dengan kontrak hingga akhir musim."

"Mari kita tetap positif malam ini, kami telah melakukan banyak hal positif. Kami juara, itu hal yang luar biasa, saya berterima kasih kepada semua orang," tukas Nasser Al-Khelaifi

Emery yang terikat kontrak hingga akhir musim ini memang sudah sulit untuk dipertahankan setelah PSG gagal di Liga Champions musim ini. Emery disebut sebut akan kembali ke Spanyol ke klub Sevilla. (Scoresway)


loading...

Comments