Dikabarkan Segera Pensiun, Rossi: Saya Belum Putuskan Apa pun

MotoGP

Sports / MotoGP

Dikabarkan Segera Pensiun, Rossi: Saya Belum Putuskan Apa pun

Dikabarkan Segera Pensiun, Rossi: Saya Belum Putuskan Apa pun

KEPONEWS.COM - Dikabarkan Segera Pensiun, Rossi: Saya Belum Putuskan Apa pun LESMO Meski telah menginjak usia 40 tahun pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku belum terpikir untuk menyudahi karirnya di kelas utama MotoGP dalam waktu dekat. Ketimbang membicara...

LESMO Meski telah menginjak usia 40 tahun pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku belum terpikir untuk menyudahi karirnya di kelas utama MotoGP dalam waktu dekat. Ketimbang membicarakan soal pensiun Rossi yang mempunyai kontrak hingga 2020 bersama Yamaha, mengaku lebih ingin fokus untuk memberikan penampilan terbaiknya musim ini .

Membicarakan problem masa depannya di ajang balap MotoGP. Peraih gelar juara tujuh kali MotoGP itu pun saat ini masih belum tahu jawabannya dan benar-benar akan memikirnya seiring dengan musim berlalu.

Rossi sendiri masih terbilang cukup kompetitif musim ini. Hal itu terbukti kala The Doctor tampil di balapan perdana yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar. Rossi yang start dari urutan belakang, atau tepatnya pada posisi ke-14 bisa melewati lawan-lawannya hingga finis di tempat kelima.

Valentino Rossi Belum Tahu Kapan Bakal Pensiun

Saya harus berpikir hati-hati perihal kontrak ini. Itu ialah keputusan yang amat penting. Saya saat ini masih belum yakin 100%. Saya harus tetap berhati-hati, meskipun nantinya mudah bagi saya untuk membuat keputusan, kata Rossi, seperti diwartakan Speedweek, Sabtu (23/3/2019).

Masih ada banyak waktu yang tersisa sampai saya harus memikirkannya lagi. Dalam waktu dua tahun, saya masih belum memutuskan. Saya harus menegaskan bahwa saya belum memutuskan apa pun (terkait kapan akan pensiun), pungkasnya.

(fmh)

Comments