Dikabarkan Ingin Pulang ke Camp Nou, Ini Ungkapan Ayah Neymar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Dikabarkan Ingin Pulang ke Camp Nou, Ini Ungkapan Ayah Neymar

Dikabarkan Ingin Pulang ke Camp Nou, Ini Ungkapan Ayah Neymar

KEPONEWS.COM - Dikabarkan Ingin Pulang ke Camp Nou, Ini Ungkapan Ayah Neymar Kabar bahwa Neymar sudah tidak betah di Paris Saint-Germain memang telah menghiasi banyak sekali media pada beberapa pekan terakhir ini. Bahkan, kapten Timnas Brasil itu diisukan ingin pulang kampung...
Loading...

Kabar bahwa Neymar sudah tidak betah di Paris Saint-Germain memang telah menghiasi banyak sekali media pada beberapa pekan terakhir ini. Bahkan, kapten Timnas Brasil itu diisukan ingin pulang kampung ke mantan klubnya, Barcelona .

Yang terbaru, pemain berusia 26 tahun itu disebut sampai meminta langsung kepada Presiden Barcelona untuk dipulangkan ke Camp Nou. Kabar yang dimuat oleh media Spanyol, El Mundo itu juga melaporkan bahwa Neymar sudah tidak mulai betah di PSG karena dinilai kurang mempunyai proyek yang besar.

Dalam pemberitaan tersebut, Neymar dikabarkan sampai menelpon Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sebanyak lima kali meminta untuk dipulangkan. Sampai-sampai sang ayah juga dilaporkan ikut memohon kepada presiden klub untuk mewujudkan keinginan anaknya itu.

Pemberitaan yang disebut berita palsu oleh ayah Neymar (instagram.com/neymarpai_)Pemberitaan yang disebut gosip palsu oleh ayah Neymar (instagram.com/neymarpai_)

Informasi ini pun akhirnya membuat ayah Neymar naik pitam. Melalui akun Instagramnya, @neymarpai mengatakan informasi yang beredar tersebut ialah fake news atau informasi palsu. ''Gosip Palsu dari Isu Palsu,'' tulis ayah Neymar di keterangan fotonya.

Seperti yang diketahui, Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG pada tahun 2017 lalu. Saat itu ia bergabung dengan nilai transfer yang mencapai 222 juta euro. Angka tersebut membuat Neymar memecahkan rekor transfer saat itu dan membuatnya menjadi pemain termahal di dunia.

Bolatimes/Andiarsa Nata

Loading...

Comments