Dikabarkan Bakal Meluncur 10 Agustus, Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 10

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dikabarkan Bakal Meluncur 10 Agustus, Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 10

Dikabarkan Bakal Meluncur 10 Agustus, Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 10

KEPONEWS.COM - Dikabarkan Bakal Meluncur 10 Agustus, Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 10 Galaxy Note 10 diperkirakan akan rilis tak lama lagi. Rumor yang beredar, smartphone ber-styulus ini akan meluncur 10 Agustus mendatang. Bila berencana membeli Galaxy Note 10 ini, baiknya menyiapkan a...

Galaxy Note 10 diperkirakan akan rilis tak lama lagi. Rumor yang beredar, smartphone ber-styulus ini akan meluncur 10 Agustus mendatang.

Bila berencana membeli Galaxy Note 10 ini, baiknya menyiapkan anggaran lebih mulai dari sekarang. Pasalnya, Galaxy Note 10 model paling murah diprediksi akan dibanderol lebih mahal dibanding harga Note 9.

Salah satu sumber yang akrab dengan rencana ini mengungkap bahwa selisih harga Galaxy Note 10 akan lebih mahal sekitar 100-200 dollar AS atau sekitar Rp 1,4 - 2,8 juta.

Sehingga, Galaxy Note 10 kemungkinan akan dijual mulai dari 1.100 - 1.200 dollar AS atau sekitar Rp 15,6 - 17 jutaan.

Selain lebih mahal dibanding pendahulunya, harga Galaxy Note 10 juga lebih mahal dibanding pesaing beratnya, iPhone XS Max yang saat peluncuran dijual dengan harga 1.099 dollar AS untuk varian paling murahnya.

Diduga Disiram Cairan dan Dibakar Sahabat Bermainnya, Bocah Kelas 4 SD Dirawat di ICU di Pati

Namun, dirangkum KompasTekno dari Phone Arena, Rabu (12/6/2019), sang sumber hanya menyebutkan satu jenis harga.

Menurut rumor yang berkembang belakangan, Samsung akan menelurkan dua model Galaxy Note 10 yang terdiri dari model reguler dan "Pro".

Versi Pro diperkirakan mengusung spesifikasi yang sedikit lebih tinggi, seperti ukuran layar lebih luas dan jumlah kamera yang lebih banyak. Versi reguler disebut akan mempunyai bentang layar 6,3 inci sementara versi Pro 6,75 inci.

Sedangkan modul kamera belakang kemungkinan akan tersusun dari tiga dan empat kamera.
Masing-masing model juga kabarnya akan tersedia dalam koneksivitas 4G dan 5G. Samsung juga akan merombak desain Galaxy Note 10 dengan tampilan lebih segar.

Di bagian depan akan memakai desain infinity-O mirip Galaxy S10. Hanya saja, letak lubang kameranya akan berada di tengah.

Galaxy Note 10 juga disebut-sebut akan menanggalkan tombol fisik seperti tombol daya, tombol Bixby, dan volume, serta lubang jack audio 3,5mm.

Semua varian Galaxy Note akan dipersenjatai chipset Snapdragon 855 atau Exynos 9825 sesuai dengan pasarnya.

Kapasitas RAM diperkirakan 8 GB dengan memori internal 128 GB. Selain itu, ponsel premium ini akan dibekali pengisi daya super cepat 45W yang kapasitas dayanya tiga kali lebih besar dibanding Galaxy Note 9 dan Galaxy S10.

Baterainya sendiri konon akan berkapasitas 3.400 mAh dan 4.500 untuk versi Pro.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 10"

Dikabarkan Bakal Meluncur 10 Agustus, Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 10

Comments