Dijual Super Murah, Redmi Rilis Mesin Cuci Pertamanya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dijual Super Murah, Redmi Rilis Mesin Cuci Pertamanya

Dijual Super Murah, Redmi Rilis Mesin Cuci Pertamanya

KEPONEWS.COM - Dijual Super Murah, Redmi Rilis Mesin Cuci Pertamanya Redmi 1A Washing Machine. (Xiaomi) Tidak hanya merilis smartphone, Redmi juga baru saja mengumumkan untuk merilis mesin cuci pertama dari keluarganya yaitu Redmi 1A Washing Machine. Sub brand Xiaomi...

Redmi 1A Washing Machine. (Xiaomi)

Tidak hanya merilis smartphone, Redmi juga baru saja mengumumkan untuk merilis mesin cuci pertama dari keluarganya yaitu Redmi 1A Washing Machine.

Sub brand Xiaomi ini secara resmi merilis mesin cuci otomatisnya yang bernama Redmi 1A Washing Machine. Harga yang ditawarkan Xiaomi untuk perangkat Redmi 1A Washing Machine ini cukup murah.

Mesin cuci dengan kapasitas 8 kilogram ini mempunyai bodi metal anti-corrosive. Bagian atas mesin cuci ini dibuat transparan agar pengguna bisa melihat keadaan cucian yang sedang dibersihkan.

Redmi mesin cuci pintar ini mempunyai banyak sekali program pencucian yang bisa menjadi pilihan penggunanya.

Redmi 1A Washing Machine. (Xiaomi)Redmi 1A Washing Machine. (Xiaomi)

Bagian dalam Redmi 1A Washing Machine terbuat dari stainless steel yang sudah dilengkapi dengan mode pengeringan khusus untuk memberikan udara panas yang secara khusus berfungsi untuk membunuh bakteri.

Mesin cuci Redmi 1A ini mempunyai tinggi 944 mm dan lebar 545 mm. Sedangkan berat Redmi 1A Washing Machine mencapai angka 32 kilogram dan memakan daya 310W.

Redmi 1A Washing Machine ini tersedia dalam pilihan warna putih pada bodi yang membuatnya terlihat elegan.

Redmi 1A Washing Machine. (Xiaomi)Redmi 1A Washing Machine. (Xiaomi)

Keluar dari zona nyaman, sepertinya Redmi ingin mengikuti Xiaomi untuk ikut merilis banyak sekali produk untuk kebutuhan rumah tangga ya.

Dilansir dari Gizmochina, mesin cuci Redmi 1A ini dijual di China dengan harga 799 yuan atau 120 dolar AS atau setara dengan Rp 1,7 juta.

Sayangnya, banyak yang kecewa karena Redmi 1A Washing Machine tidak dilengkapi dengan banyak sekali fasilitas pintar layaknya Xiaomi.

Mesin cuci ini akan mulai dijual pada 9 April 2019 mendatang di Mi Store. Tertarik mencoba Redmi 1A Washing Machine?

Comments