Dijual Seharga 4,9 Jutaan Rupiah, OPPO F11 Pro Tawarkan Kamera 48 Megapixel dengan Ultra Night Mode

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dijual Seharga 4,9 Jutaan Rupiah, OPPO F11 Pro Tawarkan Kamera 48 Megapixel dengan Ultra Night Mode

Dijual Seharga 4,9 Jutaan Rupiah, OPPO F11 Pro Tawarkan Kamera 48 Megapixel dengan Ultra Night Mode

KEPONEWS.COM - Dijual Seharga 4,9 Jutaan Rupiah, OPPO F11 Pro Tawarkan Kamera 48 Megapixel dengan Ultra Night Mode OPPO akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya dari keluarga F-series, adalah F11 Pro. Dibanding generasi sebelumnya, produk kali ini menunjukkan banyak sekali peningkatan yang amat mena...

OPPO akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya dari keluarga F-series, adalah F11 Pro. Dibanding generasi sebelumnya, produk kali ini menunjukkan banyak sekali peningkatan yang amat menarik.

Layar penuh dengan kamera selfie pop-up

Dari segi eksterior, OPPO F11 Pro tampil cukup berbeda dari F9. OPPO tidak lagi mengedepankan layar berponi, melainkan layar penuh yang semakin luas berkat penggunaan konsep rising camera, alias kamera selfie pop-up.

Layarnya sendiri berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD, dan dikelilingi bezel tipis. Dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (13/3), OPPO memaparkan bahwa karena tidak lagi mempunyai poni, hasilnya OPPO F11 Pro mempunyai rasio screen-to-body yang lebih tinggi, adalah mencapai 90,9 persen!

Layar penuh tanpa poni

Desain punggung dari F11 Pro juga menyajikan tampilan yang fresh. Lewat F11 Pro, OPPO menjadi produsen pertama yang memadukan gradasi tiga warna (merah, biru, dan hitam) pada varian Thunder Black. Selain itu, ada pula Aurora Green yang tidak kalah menawan.

Kamera 48 megapixel dengan Ultra Night Mode

Smartphone dengan ColorOS 6.0 ini mengusung SoC MediaTek Helio P70 yang ditemani dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB plus dukungan fasilitas HyperBoost untuk mendongkrak performa. Kapasitas baterainya lebih besar, adalah 4.000 mAh dan sudah didukung VOOC Flash Charge 3.0 untuk pengisian daya super cepat.

Dari sektor fotografi, OPPO yang kini mengklaim sebagai Portrait Master menghadirkan kamera belakang 48 megapixel f/1.79 lengkap dengan Ultra Night Mode, serta kamera kedua 5 megapixel. Menurut OPPO, kombinasi tersebut bisa menciptakan foto portrait yang tajam kapan pun dan di manapun, termasuk di kondisi cahaya yang minim.

Fotografi portrait merupakan jenis foto paling populer dalam fotografi ponsel pintar. Itulah mengapa kami meluncurkan seri F11 yang bisa menghasilkan foto portrait yang brilliant, ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Juga luncurkan F11

OPPO F11

OPPO F11 Pro sudah masuk tahap pre-order pada 14-22 Maret 2019 dengan harga Rp4.999.000. Khusus bagi pemesanan awal, pelanggan akan mendapatkan Powerbank OASE 10.000 mAh dan Earphone Bluetooth OASE MD-K10, serta gratis perdana IM3 Ooredoo unlimited Youtube dan Apps selama 1 tahun tanpa potongan pulsa. Sementara untuk penjualan perdana akan dimulai tanggal 23 Maret 2019.

See also

Yang lebih menarik, selain F11 Pro OPPO juga meluncurkan F11 dengan harga lebih terjangkau, adalah Rp3.999.000. Bedanya, F11 tidak memakai desain Rising Camera dan masih mempunyai poni minimalis. RAM-nya juga lebih kecil, 4 GB, tapi memori internalnya menggiurkan, adalah 128 GB. Untuk varian yang satu ini, pre-order baru dibuka tanggal 1 April 2019.

Komentar Kamu

Comments