Dijual Rp1,2 Miliar, Begini Spesifikasi New Audi A5 Sportback dan Coupe

Otomotif

News / Otomotif

Dijual Rp1,2 Miliar, Begini Spesifikasi New Audi A5 Sportback dan Coupe

Dijual Rp1,2 Miliar, Begini Spesifikasi New Audi A5 Sportback dan Coupe

KEPONEWS.COM - Dijual Rp1,2 Miliar, Begini Spesifikasi New Audi A5 Sportback dan Coupe NEW Audi A5 resmi diluncurkan di Indonesia. Ditawarkan dalam dua model sporty, adalah New Audi A5 Sportback dan New Audi A5 Coupe, mobil dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.248.000.000 (OTR). Dari...

NEW Audi A5 resmi diluncurkan di Indonesia. Ditawarkan dalam dua model sporty, adalah New Audi A5 Sportback dan New Audi A5 Coupe, mobil dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.248.000.000 (OTR).

Dari sisi eksterior, bagian depannya tampil dengan kesan lebih bertenaga, serta Grille Singleframe dengan aksen sarang lebah lebih rata dan lebih lebar. Terdapat juga celah ventilasi di bagian atas grille.

Bilah tebal yang baru membentuk bagian bawah bumper depan, dengan lubang asupan udara yang lebih besar. Di bagian samping, bagian sisi bawah mobil dengan desain baru juga menjadikan tampilan tampak lebih ramping kalau dilihat dari samping.

Tuai Kritik, Audi Tarik Iklan "Anak Perempuan Makan Pisang"

Di bagian belakang, diffuser yang berada di antara kedua ujung knalpot trapesium membuat bagian belakang mobil terlihat lebih lebar dan kekar.

ilustrasi

New Audi A5 Sportback (MPI/Fikri)

Baik New Audi A5 Sportback maupun Coupe mendapatkan lampu depan LED sebagai kelengkapan standar. Meski begitu, Audi juga memberikan opsi untuk mengubah lampu bagian depan dan belakang, serta lampu sein.

New Audi A5 yang ditawarkan di Indonesia muncul dengan bumper S Line, serta velg forged alloy 15-spoke 17 inci berbalut ban 225/50 R17. Audi Indonesia juga menyediakan banyak sekali opsi desain velg untuk membuat tampilan New Audi A5 tampil berbeda.

Di Indonesia, Audi menunjukkan lima pilihan warna eksterior untuk New Audi A5 Sportback maupun Coupe, yaitu Tango Red Metallic, Turbo Blue, Daytona Gray Pearlescent, Ibis White, dan Mythos Black Metallic.

Kemudian desain interior New Audi A5 tampil lapang. Hal ini didapat dari banyaknya desain dengan garis-garis horizontal yang terutama ditunjukkan oleh lebarnya lubang ventilasi udara di dashboard, dan permukaan di bagian bawahnya pada panel instrument.

ilustrasi

Di bagian tengah ada layar sentuh MMI 10,1 inci, yang menjadi pusat pengendali yang baru. Dengan ketebalan hanya 1,3 mm, layar ini tampil sangat ramping.

Audi Tunda Produksi Mobil Listrik E-Tron

Sementara di bagian konsol tengah yang luas dan asimetris, terdapat kompartemen penyimpanan yang menempati posisi kontrol MMI sebelumnya.

Untuk tempat duduknya, New Audi A5 memberikan beberapa pilihan selain kursi standard, antara lain sport seat atau sport seat dengan ventilasi. Selain itu, konsumen juga bisa memilih opsi paket S Line Interior.

Selain itu, masih ada pedal dan foot rest berbalut stainless steel, aksen dekoratif berwarna Black Piano Lacquer yang langsung dari Audi dan penggunaan lingkar kemudi sport berbalut kulit, 3-spoke dengan tombol-tombol Multifungsi Plus, dan flat-bottomed.

Comments