Dijual Rp 9 M, begini 8 penampakan rumah mewah Laudya Cynthia Bella

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dijual Rp 9 M, begini 8 penampakan rumah mewah Laudya Cynthia Bella

Dijual Rp 9 M, begini 8 penampakan rumah mewah Laudya Cynthia Bella

KEPONEWS.COM - Dijual Rp 9 M, begini 8 penampakan rumah mewah Laudya Cynthia Bella Pasca menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memang kerap bolak-balik Indonesia-Malaysia. Pasalnya, meski memutuskan untuk tinggal di negara asal sang suami, Bella m...

Pasca menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memang kerap bolak-balik Indonesia-Malaysia. Pasalnya, meski memutuskan untuk tinggal di negara asal sang suami, Bella masih disibukkan dengan banyak sekali rencana pekerjaan di Tanah Air. Aktris sekaligus penyanyi ini tercatat mempunyai banyak usaha di Indonesia, mulai dari usaha fashion hingga usaha masakan. Hal inilah yang membuat Bella harus sering-sering pulang ke tanah kelahirannya.

Namun, baru-baru ini, Bella mengumumkan menjual rumah mewahnya yang berada di bilangan Jakarta Selatan. Melalui akun Twitter-nya, Bella mengunggah potret rumah mewahnya lengkap dengan detail ukuran dan harga jual. Rumah dengan lantai marmer dan 5 kamar tidur itu dijual dengan harga Rp 9 miliar. Pengumuman penjualan rumah ini sontak membuat warganet terkejut. Beberapa menyayangkan keputusan Bella menjual rumahnya ini.

Dijual rumah tinggal saya. Di jakarta selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf dibawah pic.twitter.com/bfVZRBDepg

Laudya Cynthia bella (@Bellaudyaa) October 2, 2018

Seperti apa ya potret rumah mewah Bella? Dilansir dari rumah123.com, Selasa (9/10), berikut 8 penampakan rumah Laudya Cynthia Bella yang di jual seharga Rp 9 miliar.

1. Penampakan halaman depan yang luas dengan suasana hijau.


2. Ruangan utama dengan lantai marmer.


3. Bagian dapur yang bernuansa putih.

4. Kamar mandi yang didominasi dengan corak putih. Ada 5 kamar mandi dalam rumah ini.


5. Kamar mandi ini dilengkapi dengan shower lho.


6. Sisi rumah dengan pintu kayu yang menambah kesan klasik.

7. Halaman rumah yang asri dan cukup luas.


8. Rumah ini tentunya dilengkapi dengan carpot yang memadai.

Comments